spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Jupiter MX King 150 dan Detil-Detilnya

Modifikasi Jupiter MX King 150 dan Detil-Detilnya - Ada yang menarik di salah satu sudut pameran di Bangkok Motor Show 2015 ini dengan ditampilkannya unit bebek sport terbaru Yamaha Jupiter MX King 150. Hasil Modifikasi Jupiter MX King 150 terbaru 2015 atau yang juga menggunakan nama Exciter 150 di Thailand & Vietnam ini bisa jadi acuan bagi sobat yang kepingin me modifikasi Jupiter MX King 150 anda. Berikut adalah detilnya!

Modifikasi Jupiter MX King 150 ala Street Bike

modifikasi Jupiter MX King 150
modifikasi Jupiter MX King 150 (otomotifnet)
Modifikasi Jupiter MX King 150
Dengan gaya ala motor road race, ubahan Jupiter MX 150 yang dipamerkan ini sudah dibalur dengan corak Movistar Yamaha yang identik dengan corak pabrikan garputala itu di arena balap. Modifikasi Jupiter MX King 150 disektor kaki-kaki nampak racy dengan digunakannya suspensi model upside-down merek Gazi.

Mengimbangi bagian depan, sektor belakang, modifikasi Jupiter MX King 150 dilanjutkan dengan melengserkan lengan ayun bawaan pabrik dan diganti dengan model custom yang dipasangkan dengan ban tapak lebar. Untuk bagian atas, bagian setang kemudi sedikit dibuat ceper agar lebih membungkuk. Sejumlah aksesoris racing juga lengkap terpasang, seperti handgrip, tuas kopling/rem, gas spontan, footstep underbone, kaliper rem, dan knalpot Yoshimura.

Bagaimana? tertarik me modifikasi Jupiter MX King 150 anda seperti diatas?

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Jupiter MX King 150 dan Detil-Detilnya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment