spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki Skydrive 125 SE: Spesifikasi si Raja Matic Suzuki

Spesifikasi Suzuki Skydrive 125 SE - Jika GT125 adalah 'raja'nya skutik Yamaha, maka Skydrive 125 adalah rajanya skutik milik Suzuki. Motor varian Special Edition yang diluncurkan pada pertengahan 2012 lalu ini memang memiliki performa yang handal dengan mesin berkapasitas 125cc nya. Ditunjang dengan handling yang mantap dan posisi riding yang aerodinamis membuat Skydrive layak menjadi salah satu motor matic tercepat saat ini. Melirik ke bagian bodi, seri specian edition dari Skydrive 125 ini memang terlihat lebih garang dengan warna striping yang berani dan terkesan tajam. 

Suzuki Skydrive 125 Special Edition
Suzuki Skydrive 125 Special Edition
Front racks & Hooks yang cukup besar juga memungkinkan pengedara untuk menempatkan botol minum, kunci, karcis, dll. Suzuki Skydrive 125 Special Edition juga didesain dengan sudut ergonomi yang detil dan presisi membuat pengemudi merasa nyaman saat membesut motor ini meskipun dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, Suzuki Skydrive 125 Special Edition juga sudah dilengkapi dengan kunci kontak magnetic dengan switch on/off untuk menambah rasa aman pengendara motor saat memarkir motor di tempat umum.

Melirik ke sektor dapur pacu, Suzuki Skydrive 125 Special Edition mengusung mesin tipe 4-langkah, 1-silinder berteknologi SOHC dan berpendingin udara. Dengan perbandingan kompresi 9,6:1 membuat skutik ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6,9 kW (9,2 Hp) pada putaran 7.500 rpm serta torsi maksimum mencapai 9,6 Nm pada putaran 6.500 rpm. Dengan bodi yang cukup ramping, otomatis cukup memangkas volume tengki bensin yang bisa menampung 3,9 liter. Cukup lumayan..

Spesifikasi Suzuki Skydrive 125 Special Edition

Spesifikasi Suzuki Skydrive 125 Special Edition
Demikianlah informasi mengenai Suzuki Skydrive 125 SE: Spesifikasi si Raja Matic Suzuki. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment