spekmotor. Powered by Blogger.

Spesifikasi & Fitur Shogun Axelo 125 Special Edition

Spesifikasi Shogun Axelo 125 Special Edition - Bagi pecinta motor Suzuki, tentunya nama Shogun bukan lagi nama asing. Suzuki Shogun adalah salah satu dari segelintir motor kelas bebek milik Suzuki yang mampu bertahan sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 90-an silam hingga sekarang. Hal tersebut cukup membuktikan bahwa motor ini memiliki keistimewaan sendiri yang membuatnya tetap diminati oleh konsumen hingga sekarang. Seiring dengan berkembangnya teknologi motor dari tahun ke tahun Suzuki Shogun telah mengalami peningkatan, baik dari segi performa maupun desain.

Fitur Suzuki Shogun Axelo 125 Special Edition

Review Suzuki Shogun Axelo 125 SE
Suzuki Axelo 125
Suzuki Shogun Axelo 125 Special Edition (SE) adalah varian keluaran terakhir dari seri Shogun. Ketangguhan motor ini sudah terbukti melalui ajang ketahanan mesin 100 jam non-stop dengan menempuh perjalanan lebih dari 7.000 km dengan melalui lintas Sulawesi. Ketangguhan performa mesin Shogun Axelo 125 Special Edition juga didukung oleh beragam fitur-fitur bawaannya, antara lain:

  • Pengapian CDI Limiter Up yang ditingkatkan sehingga memungkinan mesin dikebut diputaran atas.
  • Balancer untuk mereduksi getaran mesin
  • PECS, sistem tranmisi kopling manual dengan arah rotari 1-N-2-3-4  membuatnya lebih berakselerasi dan halus dalam perpindahan gigi.
  • TPS yang memberikan stok bahan bakar agar lebih efisien dan tepat guna sesuai kebutuhan mesin.
  • Kapasitas bagasi yang cukup besar. 
  • Panel steering lock dan kunci bagasi yang terletak pada satu panel membuat Suzuki Shogun Axelo 125 Special Edition menjadi unik dan berbeda. Pengedara tak perlu capek-capek mencabut kunci untuk membuka bagasi dan mengisi bensin.
  • Dilengkapi dengan cover pelindung mesin bawah yang berfungsi untuk menjaga mesin dari benturan polisi tidur yang cukup tinggi.

Dari beberapa poin diatas memang ada beberapa fitur unik yang tak terdapat pada motor lainnya. Untuk sektor dapur pacu sendiri, performa mesin SOHC bervolume bersih 124 cc ini mampu menghasilkan tenaga hingga 10 ps pada putaran 8.500 rpm serta torsi maksimum mencapai 9,9 Nm pada putaran 6.000 rpm. 

Spesifikasi Shogun Axelo 125 Special Edition

Spesifikasi Suzuki Axelo 125
Spesifikasi Suzuki Axelo 125

Harga Suzuki Shogun Axelo 125 Special Edition

Untuk harga, Suzuki Motor Indonesia membanderol Suzuki Axelo 125 SE ini dengan harga Rp.15.400.000,- OTR Jabotabek. Edisi special edition ini hanya tersedia dalam 1 warna saja, yaitu hitam-gold. Bagaimana? tertarik untuk membeli Suzuki Axelo 125 Special Edition ini?

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi & Fitur Shogun Axelo 125 Special Edition. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Suzuki lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment