spekmotor. Powered by Blogger.

Menengok KTM Freeride 250R, siMotor Pasir off-road Adventurer

Menengok KTM Freeride 250R, siMotor Pasir off-road Adventurer - KTM adalah pabrikan otomotif asal Austria yang sudah mengaspal di Indonesia selama beberapa tahun. KTM memang lebih banyak memiliki koleksi motor dari kelas trail atau motor pasir. Meneruskan dominasi dibidang motor trail ala adventurer, mereka baru saja memperkenalkan KTM Freeride 250R 2014 yang berfokus pada kelas menengah. Di Eropa sendiri motor berwarna ngejreng ini dibanderol dengan harga Euro 7.398 atau berada dikisaran seratus juta lebih, jika di kurs ke rupiah! Harga yang cukup wajar mengingat segmen motor KTM yang mengarah pada motor kelas premium.

KTM Freeride 250R didesain dengan teknologi sasis ringan dengan baja yang kuat. Menurut pihak KTM sendiri, Freeride 250R ini memiliki bobot paling enteng dibandingkan motor-motor bertipe off-road lainnya dari para pesaing mereka. Sebelumnya, untuk dari keluarga Freeride sudah ada KTM Freeride 250R dan Freeride-E. 

Meskipun berkapasitas 250cc, bobot KTM Freeride 250R 'hanya' 92,5 kg saja dengan kondisi tengki terisi penuh! Lebih ringan dari motor bebek umumnya yang rata-rata berbobot 95 kg. Untuk berat kosong motor, bobot KTM Freeride 250R hanya 85,5 kg saja!

Untuk performa mesin, motor pasir ini sudah tak perlu diragukan lagi yang mengusung mesin silinder tunggal,  2-tak serta berpendingin cairan. Untuk jeroan mesin, motor ini mengadopsi jeroan dari KTM 250 EXC. Nah, bagaimana? tertarik untuk membeli KTM Freeride 250R? Bisa jadi harganya akan melonjak 2x lipat begitu masuk ke Indonesia. :-)

Motor Trail KTM Freeride 250R

KTM Freeride 250R

Review Harga KTM Freeride 250R
KTM Freeride 250R
Demikianlah informasi mengenai Menengok KTM Freeride 250R, siMotor Pasir off-road Adventurer
. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment