spekmotor. Powered by Blogger.

Aksesoris Yamaha Fino FI Variasi Keluaran Resmi Yamaha

Aksesoris Yamaha Fino FI Variasi Keluaran Resmi Yamaha - Yamaha Fino FI adalah salah satu motor andalan Yamaha di Indonesia. Motor bergaya skuter retro ini memang cukup digemari oleh kaum muda. Mengusung mesin berbasis Mio, Fino FI memiliki tampilan yang elegan & fancy serta warna-warni yang atraktif. 

Mengarah pada segmen pasar kaum anak muda, Yamaha Indonesia (YIMM) menjawabnya dengan ketersediaan beraneka macam aksesoris Yamaha Fino FI yang bisa dibeli secara terpisah. Jika selama ini anda lebih sering memasang aksesoris after-market yang dibeli di pusat-pusat aksesoris, maka aksesoris Fino FI untuk tipe Fino FI Premium dan Fino FI Sporty produksi resmi Yamaha ini bisa dijadikan pertimbangan.

Tercatat setidaknya ada 10-12 komponen aksesoris variasi untuk mempercantik tampilan motor, seperti Cover Headlight, Hook, Cover Panel, Footstep, Cap Cleaner, dll. Keseluruhan aksesoris variasi tersebut sudah terpasang otomatis pada motor Yamaha Fino FI Special Edition yang juga dijual oleh Yamaha. Tentu saja, aksesoris Yamaha Fino FI variasi tersebut juga dijual secara terpisah.

Aksesoris Yamaha Fino FI Variasi

aksesoris Yamaha Fino FI
aksesoris Yamaha Fino FI
Bagi yang tertarik untuk mempercantik tampilan Yamaha Fino FI anda dengan kedua belas aksesoris Fino diatas, harga yang dibanderol oleh Yamaha adalah Rp.1.885.000,- .Sedangkan untuk aksesoris Fino FI Sporty sedikit lebih murah, yaitu Rp.1.185.000,-. Apa saja perbedaannya? Simak gambar dibawah ini:
aksesoris Fino FI

Aksesoris yang pertama disematkan pada motor Yamaha Fino FI Premium (special Edition) sehingga harganya lebih mahal. Pada beberapa bagian juga terlihat ekslusif, misalnya paa bag brown serta behel spakbor depan, atau juga aksesoris variasi untuk bagian bodi juga terbuat dari stainless asli.  Meskipun demikian, kedua paket aksesoris Yamaha Fino FI yang diluncurkan oleh Yamaha tersebut sangat cukup untuk membuat tampilan Yamaha Fino anda makin bergaya dan gaul.

Selain Yamaha Fino, Yamaha juga memproduksi aksesoris untuk deretan motor mereka lainnya, seperti New Vixion dan X-Ride. Upaya tersebut sekaligus menjawab kebutuhan pecinta motor Yamaha yang ingin mempercantik tampilan motornya.

Harga Aksesoris Yamaha Fino FI Resmi dari YIMM

Aksesoris Yamaha Fino FI Premium

Aksesoris Yamaha Fino FI Sporty


Nah, bagaimana? tertarik untuk membeli aksesoris Fino FI? aksesoris ini tersedia di showroom resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Aksesoris Yamaha Fino FI Variasi Keluaran Resmi Yamaha. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Anonymous said...

Wow keren.

Post a Comment