spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki Satria F150 Black Edition. Prototype Satria versi Terbaru?

Suzuki Satria F150 Black Edition - Bagi pecinta motor Suzuki Satria F150, varian warna hitam yang kita kenal sejauh ini adalah Titan Black. Nah, baru-baru ini ternyata ada 1 varian warna lagi yang cukup misterius, yaitu hitam polos!

Tampilan Suzuki Satria F150 Black Edition tersebut terlihat dan dipajang dalam sebuah ruangan. Gambar yang diunggah oleh akun Techno Racing Manufacturer melalui jejaring sosial tersebut nampak sangat elegan dan berkelas. Suzuki Satria F150 Black Edition tersebut dipajang saat acara pertemuan internal di Hotel Mercure, Jakarta, pada awal bulan Maret 2014 lalu. 

Untuk dimensi motor memang sama persis seperti motor Satria F150 versi standar produksi massal yang dijual di showroom Suzuki. Hanya saja untuk warna motor didominasi oleh hitam dove, pernish, dan metalik. Sedangkan untuk striping motor hampir tak terlihat, hanya ada tulisan Suzuki pada bagian cover bodi depan serta Satria F150 di bagian bodi belakang. Segelintir stiker decal lainnya juga ditemukan pada cover underbone. Kombinasi warna minimalis tersebut menjadikan  Satria F150 Black Edition ini nampak sangar dan lain daripada yang lain.

Suzuki Satria F150 Black Edition

Suzuki Satria F150 Black Edition
Suzuki Satria F150 Black Edition
Satria F150 Black Edition

Sayangnya belum ada informasi yang merinci mengenai Suzuki Satria F150 Black Edition yang dipajang tersebut. Apakah ini model prototype Satria injeksi? Ataukah Satria versi 2014 yang sedang dipersiapkan? Kita tunggu saja perkembangannya.

Update Gambar Suzuki warna hitam diatas belakangan diketahui dengan nama Suzuki Satria FU 150 Black Predator yang baru meluncur pada bulan Agustus 2014.

Demikianlah informasi mengenai Suzuki Satria F150 Black Edition. Prototype Satria versi Terbaru. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai: 

No comments:

Post a Comment