spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Blade Injeksi 2014, Lengkapi Koleksi Injeksi Honda

Honda Blade Injeksi 2014, Lengkapi Koleksi Injeksi Honda - Sebelumnya, pihak Honda Indonesia (PT AHM) pernah mengatakan akan menginjeksikan semua motor Honda dalam beberapa tahun ke depan. Pernyataan yang diungkapkan beberapa tahun silam tersebut ternyata sudah tercapai! Bersamaan dengan munculnya Honda Vario Injeksi dan Blade Injeksi, PT AHM kini sudah memiliki keseluruhan motor berteknologi injeksi PGM-FI pada deretan motor bebek, skutik, dan sport mereka.

Honda Blade sendiri sudah meluncur beberapa tahun dan telah mengalami transformasi beberapa kali, mulai dari perubahan striping, hingga lekukan bodi motor. Motor bebek bertampang sporty ini memang menyasar pada segmen motor harian kelas 110 cc yang seringkali disandingkan dengan Yamaha Jupiter Z. Sedangkan untuk jeroan mesin Honda Blade Injeksi sedikit mengalami peningkatan, diantaranya kapasitas mesin yang dinaikkan menjadi 125cc. Mesin masih bertipe SOHC serta mengadopsi mesin yang sama dengan Honda Supra X 125 FI 2014.

Melalui pengujian rata-rata, kecepatan / top speed Honda Blade Injeksi mampu menyentuh angka 110 km/jam dengan bahan bakar tanpa timbal. Dengan naiknnya kapasitas mesin, Honda Blade Injeksi 2014 mengungguli Blade versi karbu yang top speednya cuma 92 km per-jam saja.

Dengan desain yang meruncing nan sporty, Honda Blade FI 125 Injeksi ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dengan performa yang lebih bertenaga juga tentunya.

Honda Blade Injeksi FI 2014 dan Harganya

Honda Blade Injeksi
Honda Blade FI Terbaru
Untuk harga Honda Blade Injeksi 125 cc ini, Honda membanderolnya dengan harga Rp.15.8500.000,-untuk double-disc brake, dan Rp.15.350.000,- untuk varian single disc-brake. Sedangkan untuk Honda Blade Special Racing Edition dibanderol dengan harga tertinggi, yaitu Rp.16.050.000,-

Nah, manakah yang paling menarik minat anda? Untuk review dan test ride motor ini akan kami bahas pada artikel lainya.

Demikianlah informasi mengenai Honda Blade Injeksi 2014, Lengkapi Koleksi Injeksi Honda. Semoga bermanfaat :-)

No comments:

Post a Comment