spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Vario FI Injeksi 2014 dengan Fitur Terbarunya

Honda Vario FI Injeksi 2014 dengan  Fitur Terbarunya - Dari informasi terakhir yang ditulis minggu lalu, seputar kemunculan Honda Vario FI Injeksi memang sempat dibantah oleh pihak Astra Honda Motor. Saat itu, mereka mengatakan Vario Injeksi tak akan meluncur dalam waktu dekat. Nah, kurang dari waktu 1 minggu berselang, Honda Indonesia (AHM) justru meluncurkan Honda Vario Injeksi nya! Nampaknya mereka memang sengaja menyimpan informasi hingga tanggal mainnya tiba. Honda Vario FI injeksi sendiri diperkenalkan secara resmi pada akhir Maret 2014 ini bersamaan dengan Honda Blade FI injeksi. Nah, apakah fitur-fitur terbaru yang diusung oleh Honda Vario FI Injeksi?

Fitur-Fitur Honda Vario FI Injeksi Terbaru

Vario FI
Honda Vario FI
Selain mengusung mesin Fuel Injection, Honda Vario FI juga dilengkapi dengan ragam fitur terbarunya yang tak terdapat pada Honda Vario lawas versi karburator, antara lain:

Answer Back System - Fitur ini menggunakan perangkat remote dengan tombol kecil. Fungsinya untuk mencari lokasi motor yang diparkir ditengah keramaian. Kurang lebih mirip seperti fungsi alarm pada mobil. Lebih lengkap mengenai fitur ini bisa membaca artikel Teknologi alarm New Vario FI

Dual Keen Eyes LED Headlight - Teknologi pencahayaan yang diterapkan pada motor Honda Vario FI Injeksi ini mampu menghemat daya kelistrikan hingga 80%, selain memberikan pencahayaan yang maksimal, lampu Vario Injeksi terbaru ini juga lebih tahan lama dibandingkan lampu model bulb pada Vario sebelumnya.

Fitur Lainnya - Honda Vario FI Injeksi juga dilengkapi beberapa fitur yang juga terdapat pada Honda Vario versi sebelumnya, seperti: Side Stand Switch untuk mematikan mesin sementara saat mesin diam beberapa detik, Combi Brake System dan Brake Lock sebagai pengunci roda otomatis saat motor diparkir di jalanan yang tidak rata atau agak menanjak.Selain itu, Fitur Honda Vario FI injeksi juga termasuk kunci magnetik & tombol pengunci jok.

Kapasitas Bagasi - Luasnya bagasi Honda Vario FI Injeksi juga menjadi keunggulan sendiri. Dengan volume bagasi yang membesar memungkinkan untuk memuat helm full face di dalamnya. Masih kurang luas? disediakan juga bagasi cadangan yang cukup luas terletak di bagian bawah pengemudi, yang mirip seperti motor Vespa.

Mesin - Untuk sektor dapur pacu, mesin Honda Vario FI Injeksi menggunakan jeroan berkapasitas 110cc dengan pendingin udara. Honda Vario FI 2014 ini juga menjadi motor terakhir (bersama dengan Honda Blade) yang diinjeksikan oleh Honda.

Harga Honda Vario Injeksi

Harga Honda Vario FI Injeksi 2014 ini dibanderol dengan harga Rp.15.200.000,- dengan 5 warna yang atraktif, antara lain Glazy White Red, Titanium Black, Sonic White Blue, Lunar Red, dan Swift White Silver. Bagaimana, tertarik untuk membeli Honda Vario Injeksi terbaru 2014?

Demikianlah informasi mengenai Honda Vario FI Injeksi 2014 dengan  Fitur Terbarunya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Unknown said...

makasih ya keren bgt review blognya velg rossi

Post a Comment