spekmotor. Powered by Blogger.

Teknologi Alarm New Honda Vario FI: Answer Back System

Teknologi Alarm New Honda Vario FI: Answer Back System - New Honda Vario FI merupakan varian motor injeksi terakhir dari Honda bersamaan dengan New Honda Blade FI. Motor skutik terakhir yang diinjeksikan Honda ini memiliki ragam fitur yang tak dimiliki oleh skutik Honda lainnya, salah satunya adalah Answer Back System.

Answer Back System: Fitur Pencari Motor dari New Honda Vario FI

Answer Back System Honda Vario FI
Answer Back System Honda Vario FI

Cara kerja dari teknologi alarm Honda Vario injeksi terbaru ini kurang lebih hampir sama dengan alarm pada mobil. Kontrolnya berupa remote kecil yang nyantol berikut dengan kunci kontak motor. Di remote kecil ini terdapat sebuah tombol yang berfungsi sebagai 'pemanggil' posisi motor.

Dengan menekan tombol alarm, pemilik motor tidak akan kesulitan menemukan posisi motornya, terlebih jika motor diparkir di area parkir yang sangat luas dengan motor bejibun. Teknologi alarm Answer Back System ini membuat lampu sein motor menyala untuk memberi tanda, sekaligus diikuti dengan bunyi alarm yang terpasang di dalam motor.

Teknologi alarm Answer Back System ini juga terdiri dari remote control, buzzer, diode, serta kunci kontak yang akan di dapat saat pembelian. Bagi pembeli yang ingin membeli remote nya saja akan dikenakan biaya Rp. 150.000 per-remot. Karena normalnya, pembeli hanya mendapat sebuah remote saja saat pembelian. Remote yang digunakan juga bukan sembarangan, karena remote yang dibeli harus diaktivasikan & disinkronkan dulu dengan motor Vario si pemilik.

Terdapat 3 pilihan suara remote yang bisa dipilih. Pengaturan lainnya juga bisa dipakai untuk menyetel volume suara keras, sedang, pelan, hingga diam (silent). Menurut pihak dari AHM, teknologi alarm Vario FI ini bisa menjangkau jarak antara 20 - 40 meter, atau tergantung kondisi area parkir.

Demikianlah informasi mengenai Teknologi Alarm New Honda Vario FI: Answer Back System. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment