spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha R1 Special Edition Hanya Ada 10 Unit. Harga Sama!

Yamaha R1 Special Edition Hanya 10 Unit. Harga Sama - Yamaha YZF-R1 atau yang biasa disebut Yamaha R1 adalah varian tertinggi dari motorsport fairing Yamaha. Motor yang digunakan dalam ajang World Superbike ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak kuartal ketiga 2014 lalu dengan harga Rp.335.000.000;

Nah, untuk memenuhi keinginan penggemarnya, Yamaha Indonesia ikut meluncurkan Yamaha R1 Special Edition. Versi edisi terbatas ini hanya diproduksi 10 unit saja! Menariknya, harga motor dibanderol dengan harga yang sama dengan versi standarnya.

Yamaha R1 Special Edition Dengan Striping Ala MotoGP

Yamaha R1 Special Edition
Yamaha YZF-R1 Special Edition MotoGP
Secara teknis, spesifikasi Yamaha R1 Special Edition masih sama persis dengan versi standarnya. Perbedaannya hanya desain striping motor yang dibuat dengan tema motoGP milik Movistar Team, seperti yang dibesut oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Selain itu, pada bagian tangki bahan bakar Yamaha R1 Special Edition ini juga terdapat tanda tangan asli yang dibubuhkan oleh Rossi dan Lorenzo. Logo Yamaha juga berbalut warna emas, persis seperti Yamaha YZF-M1 yyang terjun di arena MotoGP.

Perbedaan lainnya ada pada bentuk peredam muffler Akrapovic pada knalpot. Nah, bagi yang berminat untuk memiliki motor ini bisa memesannya secara online mulai 21 April 2014 secara inden.

Demikianlah informasi mengenai Yamaha R1 Special Edition Hanya 10 Unit. Harga Sama! Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment