spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki Security Alarm System: Fitur Khusus Satria FU150 Terbaru

Suzuki Security Alarm System: Fitur Khusus Satria FU150 - Suzuki Security Alarm System adalah salah satu fitur unik yang terdapat pada 2 varian Satria FU terbaru, yaitu Black Predator dan Blackfire II. Saat ini, fitur Alarm System yang terdapat pada motor Satria tersebut memang belum dimiliki oleh motor kompetitor lainnya, bahkan untuk jenis-jenis lain motor Suzuki sendiri.

Berbeda dengan alarm Answer Back System pada New Honda Vario FI yang fungsinya sebagai penanda posisi motor, fungsi Suzuki Security Alarm System lebih komplit dengan cara kerja selayaknya alarm anti maling yang terdapat pada mobil.

Alarm anti maling Suzuki ini terdiri dari 3 perangkat utama, yaitu remote sebagai kontrol utama, modul alarm, serta sirine bunyi peringatan.

Melirik fungsi pada remotenya, cuma ada 3 tombol saja disana, yaitu: Arm/lock untuk mengunci / mengaktifkan pengaman, Disarm/unlock untuk membuka pengaman dan Mute untuk mematikan bunyi sirene.

Suzuki Security Alarm System
Suzuki Security Alarm System
Alarm Anti Maling Suzuki

Fitur & Cara Kerja Suzuki Security Alarm System

Engine Killer - Fitur ini akan langsung memberi sinyal berupa alarm peringatan saat kunci kontak dibuka secara paksa. Uniknya, selama sirene masih berbunyi, mesin motor tak akan bisa dihidupkan.

Sensor Getar - Sensor alarm juga akan langsung berbunyi selama 3 detik saat motor terkena benturan pertama dan 15 detik saat terkena benturan berikutnya.

Engine Stop & Anti Hijack - Fitur ini memungkinkan pemilik motor untuk memutus arus listrik pada mesin sehingga motor bisa dimatikan secara langsung melalui remote dari jarak jauh. Radiusnya mencapai 80 meter.

Nah, bagi sobat sekalian pemilik motor Satria FU150 yang ingin memasangkan Suzuki Alarm Security System ini cukup merogok kocek sebesar Rp. 473.000,- berikut garansi resmi selama 3 tahun dari Suzuki. Untuk saat ini, alarm anti maling ini baru bisa diaplikasikan pada Suzuki Satria FU150 saja. Untuk motor Suzuki lainnya belum bisa.

Demikianlah informasi mengenai Suzuki Security Alarm System: Fitur Khusus Satria FU150 Terbaru. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment