spekmotor. Powered by Blogger.

Ducati Hypermotard SP Muncul Dengan Baju Barunya

Ducati Hypermotard SP Muncul Dengan Baju Barunya - Pada pertengahan tahun 2014 ini, pabrikan otomotif asal Italia, Ducati, baru saja memperkenalkan varian terbaru dari Hypermotard SP nya. Motor dengan tampilan moge naked semi offroad ini bercirikan warna putih dan merah. Ducati Hypermotard SP terbaru ini diluncurkan dengan membawakan pembalap Troy Bayliss dan Carlos Checa sebagai ikon komersilnya di Misano Circuit, Italia pada akhir Juli 2014 ini.

Ducati Hypermotard SP merupakan varian terbaru dengan fitur anyarnya melengkapi versi standar yang sudah dipasarkan duluan oleh Ducati sebelumnya. 

Untuk jeroan mesinnya, masih sama dengan Ducati Testastretta yang berkapasitas 821 cc yang mampu menghasilkan power hingga 110 Ps pada putaran 9250 rpm serta torsi maksimum hingga 89 Nm pada putaran 7750 rpm dengan konfigurasi traksi hingga 8-tingkat yang berbeda. Mirip seperti Ducati Panigale 1199 yang menjadi ikon superbike mereka.

Motor kelas supermoto ini menyediakan metode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kecepatannya.

Ducati Hypermotard SP 2014 Terbaru Dengan Konsep 'Corsa'

Ducati Hypermotard SP
Motor Ducati Terbaru
Harga Ducati Hypermotard SP
Ducati Hypermotard SP
Beberapa fitur dan perbedaan Ducati Hypermotard SP dengan versi standarnya ada pada beberapa bagian yang menggunakan material khusus, seperti setang kemudi, spakbor, engine cover, serta jok berbahan ekslusif. Kabarnya, Ducati Hypermotard SP ini juga bakal dipasarkan oleh BMW Motorrad Indonesia mulai September 2014 dengan harga Rp. 237 jutaan. Tertarik?

Demikianlah informasi mengenai Ducati Hypermotard SP Muncul Dengan Baju Barunya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment