spekmotor. Powered by Blogger.

Suzuki Satria Black Predator Ternyata Diproduksi Terbatas

Suzuki Satria Black Predator Ternyata Diproduksi Terbatas - Seperti yang kami infokan sebelumnya, Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) baru saja melengkapi motor Satria terbarunya yang dinamai Black Predator. Menurut kabar terbaru, motor hyper underbone terbarunya ini hanya diproduksi terbatas saja, alias Limited Edition.

Menurut Yohan Yahya, selaku Kepala Marketing dari PT SIS, Satria Black Predator hanya dipasarkan dalam jumlah yang terbatas saja atau sejumlah 2040 unit / bln. Hal ini bisa menjadi strategi yang tepat untuk menarik minat konsumen membeli motor bebek sport bertampang serba gelap ini.

Pada tahun 2014 ini, tercatat sudah ada 2 varian Suzuki Satria FU150 yang diluncurkan. Pada bulan sebelumnya, PT SIS juga sudah lebih dulu meluncurkan Satria FU150 Blackfire II.

Melirik spesifikasi mesin, keduanya masih sama persis. Hanya saja ada beberapa perbedaan minor pada tampilan maupun fitur yang ditawarkan. Untuk perbedaan Satria Blackfire II dengan Satria Black Predator, bisa membaca tulisan sebelumnya disini.

Suzuki Satria Black Predator Dengan Tampilan Serba Hitam

Suzuki Satria Black Predator
Suzuki Satria Black Predator
Untuk harganya sendiri, Satria Black Predator dibanderol dengan harga Rp. 20,25 juta. Tidak berbeda jauh dengan Satria Blackfire II. Bagaimana? berminat untuk membelinya? Untuk harga Satria FU150 terbaru 2015 lainnya bisa membaca link disini.

Demikianlah informasi mengenai Suzuki Satria Black Predator Ternyata Diproduksi Terbatas. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment