spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Suzuki Satria F150: Koleksi Gambar dan Ide

Modifikasi Suzuki Satria F150: Koleksi Gambar dan Ide - Suzuki Satria F150 adalah salah satu motor yang paling banyak dioprek sana-sini. Motor hyperunderbone tersebut memang terkenal mudah dimodifikasi. Selain ketersediaan sparepart yang sangat banyak di pasaran, motor ini juga termasuk fleksibel untuk dimodifikasi. Banyak sekali contoh modifikasi Suzuki Satria F150. Mulai dari yang berpenampilan serba ceking, full airbrush, full mesin oprekan, dll. Harga modifikasi Suzuki Satria F150 pun beragam, tergantung dari jenis modifikasi dan seberapa banyak perubahan yang dilakukan.

Umumnya, perubahan yang paling umum dilakukan terletak pada sektor kaki-kaki, velg, footstep, setang, airbrush bodi, knalpot, jeroan mesin, dan terakhir aneka pernak-pernik aksesoris tambahan. Biasanya perubahan yang dianggap 'wajib' oleh para modifikator Suzuki Satria F150 adalah sektor ban/velg serta knalpot. Nah, berikut ini adalah beberapa koleksi ide modifikasi Suzuki Satria F150.

Gambar Modifikasi Satria F150

modifikasi satria F150
modifikasi satria F150

Modifikasi Suzuki Satria F150


Modifikasi Motor Satria

Harga Modifikasi Satria F150

Nah, gambar diatas adalah koleksi modifikasi Satria F150 dengan berbagai konsep modifikasi dan warna. Berapakah harga modifikasi Suzuki Satria FU150? Jawabannya tergantung kepada seberapa banyak modifikasi yang dilakukan. Biasanya berkisar diantara 1 juta sampai 10 juta. Untuk dandanan tampilan saja, rasanya tak akan sampai 5 juta. Bagi yang budjetnya terbatas namun memiliki tekad untuk memodifikasi Satria anda, bisa memulainnya dengan mencicil bagian per-bagian. 

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Suzuki Satria F150: Koleksi Gambar dan Ide. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Admin said...

Konsep modifikasi satria nomor 2 dari atas keren abis. Maskulin banget.
Regard, Satria Street Fighter.

Post a Comment