spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Suzuki Satria F150 ala Drag Bike Warna-Warni

Modifikasi Suzuki Satria F150 - Bagi yang merasa bosan dengan tunggangan Suzuki Satria F150 anda, barangkali hasil modifan yang satu ini bisa jadi inspirasi. Motor yang dimiliki oleh Dody ini tampil dengan gaya motor drag (drag bike). Agar tidak terlalu kaku seperti halnya motor drag bike, diberikan corak warna pada sekujur motor dengan aneka kombinasi hingga membentuk sebuah tampilan baru yang serba nge-jreng. 

Diakui oleh Dody, pemiliknya, pada awalnya, ia sering menghabiskan koceknya untuk merubah tampilan Suzuki Satria F150 nya agar bergaya drag bike. Tapi karena bosan, akhirnya ia mengalihkan modalnya untuk merubah tampilan warna. Dengan tampilan baru tersebut, menurutnya bisa diikutkan ke kontes-kontes motor modifikasi. Kalau pun juara masih ada hadiahnya. Demikian menurut Dody lebih lanjut.

Modifikasi Suzuki Satria F150
Modifikasi Suzuki Satria F150
Memperhatikan lebih dalam, modifikasi Suzuki Satria F150 miliknya itu memang terbilang ekstrim secara warna. Hampir semua bodi tertutup oleh airbrush, mulai dari cover, velg, hingga mesin jeroannya sekalipun. Pengerjaan diserahkan pada Letoy Speed (LS) di daerah Kramat Sentiong, Jakarta Pusat. Beberapa parts variasi disematkan pada motor ini yang menambah kesan 'wah' dan warna-warni. Cukup mencolok memang jika dibawa mengaspal ke jalan raya.

Daftar Modifikasi Suzuki Satria F150


Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Suzuki Satria F150 ala Drag Bike Warna-Warni. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment