spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Ninja 150 R: Koleksi Ide, Gambar & Harga

Modifikasi Ninja 150 R: Koleksi Ide & Gambar - Kawasaki Ninja 150 R atau yang biasa dikenal dengan nama Ninja R dan Ninja RR (untuk jenis fairing) adalah ikon motorsport Kawasaki yang meluncur pertama kali tahun 1984. Di Indonesia sendiri, Ninja 150R pertama kali dipasarkan pada tahun 1996 dan menjadi motor kedua yang dipasarkan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di tanah air. Motor bergenre 2-tak ini memang menjadi satu-satunya motor 2-tak yang tersisa setelah para pesaingnya seperti Honda NSR 150, Yamaha TZM dan RX King sudah pensiun setelah adanya regulasi emisi Euro-III berlaku.

Kendati Ninja 150 R juga direncanakan akan stop produksi mulai akhir 2014 ini, namun, salah satu motor terlaris Kawasaki ini masih menjadi primadonanya motor-motor kencang. Selain memiliki performa yang sangar, Ninja 150 R juga menjadi favorit para modifikator. Dengan bejibunnya aksesoris after-market yang tersedia, membuat pemilik motor lebih leluasa mendandani Ninja 150 R mereka. Nah, bagi anda yang kepingin me modifikasi Ninja 150 R anda, berikut adalah beberapa koleksi ide dan gambar.

Ide dan Gambar Modifikasi Ninja 150 R

Gambar Modifikasi Ninja 150 R
Modifikasi Ninja 150R
Modifikasi kawasaki Ninja 150 R
Modifikasi Ninja 150RR
Gambar Modifikasi kawasaki Ninja 150 R
Modifikasi Ninja R
Modifikasi Ninja 150

Contoh Modifikasi Ninja R

 Harga Modifikasi Ninja R

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk me-modifikasi Ninja R anda? Memang tidak ada patokan pasti, karena bergantung pada seberapa ekstrim modifikasi yang dilakukan. Umumnya untuk harga modifikasi ringan, meliputi penggantian knalpot, velg, aksesoris pemanis, dan stiker decal, tidak menghabiskan sampai Rp. 1 Juta. Sedangkan untuk modifikasi dengan tambahan air-brush tentu memerlukan biaya tambahan. Apalagi jika modifikasi dengan merubah tampilan (seperti fairing, dsj) yang tentu bisa menghabiskan uang diatas 2 jutaan. Bagi anda yang ingin me-modifikasi Ninja 150 R anda dengan dana yang terbatas bisa memulainya sedikit demi sedikit.

Nah, demikianlah beberapa ide modifikasi Ninja 150 R yang bisa anda coba terapkan pada motor anda. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment