spekmotor. Powered by Blogger.

Yamaha R25 Launching Pertama Via Online Seperti R15

Yamaha R25 Launching Pertama Via Online Seperti R15 - Tepat satu bulan pasca peluncuran Yamaha R15, akhirnya R25 pun menyusul. Peluncuran motor kedua yang sering disebut sebagai 'senjata maut' Yamaha di Indonesia tahun 2014 ini sudah diumumkan melalui poster banner yang dibuat oleh PT YIMM. Seperti yang tertulis dalam desain poster tersebut, launching pertama Yamaha R25 bakal dibuka pada tanggal 20 Mei 2014 dengan format pemesanan secara inden seperti halnya Yamaha R15 dengan alamat www.iwantyamahar25.com.

Dengan demikian, Yamaha memiliki 2 website yang dibuat khusus untuk 2 motor ekslusive nya itu, yaitu:

Yamaha R25 Meluncur Dengan Harga Kompetitif

Yamaha R25
Yamaha R25
Motor sport kelas 250cc ini memang sudah jauh hari dipersiapkan untuk menyaingi Honda CBR 250 dan Ninja 250 yang selama ini mendominasi pasar di segmen moge. Di Indonesia sendiri, PT YIMM sudah memasarkan hampir semua seri Yamaha dari keluarga YZF-R, kecuali R6 dan R125.

Bicara soal harga, barangkali strategi perang harga yang diterapkan oleh Yamaha cukup bikin kompetitornya was-was. Jika sebelumnya Yamaha R15 hanya dibanderol Rp.28 juta saja. Kali ini, Yamaha R25 pun diperkirakan bakal serupa. Apalagi menurut rencananya, produksi Yamaha R25 bakal dilakukan di Indonesia, sehingga cukup memangkas biaya produksi dan impor seperti yang dilakukan oleh Honda dengan CBR 150 nya, ataupun kompetitor lainnya.

Nah, kita nantikan saja gebrakan Yamaha R25 ini!

Update: Yamaha R25: Harga dan Tampilan

Demikianlah informasi mengenai Yamaha R25 Launching Pertama Via Online Seperti R15. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment