spekmotor. Powered by Blogger.

Honda CBR Urban Tiger: Motor CBR Legendaris Lahir Kembali

Honda CBR Urban Tiger - Bagi pecinta otomotif yang mengikuti perkembangan sepeda motor sejak tahun 90-an, tentunya ingat dengan salah satu varian legendaris motor CBR yang diberi nama CBR Urban Tiger Fireblade. Motor CBR yang diluncurkan pada tahun 1994 itu kini dihidupkan kembali oleh Honda pada tahun 2014 ini.

Honda CBR Urban Tiger Fireblade 2014 masih mengusung beberapa ciri tampilan aslinya yang  dipasarkan pada tahun 1994. Namun dengan tampilan yang lebih modern tentunya. Motor CBR yang satu ini adalah Honda CBR edisi terbatas dengan mengadopsi mesin CBR1000RR.

Ada 2 perbedaan Honda CBR Urban Tiger Fireblade dengan CBR1000RR, yaitu pada desain striping yang sangar serta lekukan bodi yang sedikit berbeda dengan adanya airflow di cover fairing. Menariknya, logo tulisan CBR nya masih sama persis dengan tulisan versi pertama yang kita kenal pada generasi awal-awal motor ini meluncur.

Harga Honda CBR Urban Tiger Fireblade ini dibanderol 13.299 Pounds atau sekitar Rp. 271 jutaan dan mulai diluncurkan pada bulan Juli 2014.

Honda CBR Urban Tiger dengan Striping Khasnya

Honda CBR Urban Tiger Fireblade 1994
Honda CBR Urban Tiger Fireblade Keluaran 1994
Honda CBR Urban Tiger Fireblade (2014)
Honda CBR Urban Tiger Fireblade (2014)
Apakah Indonesia bakal kebagian jatah motor CBR versi limited edition yang pernah hidup tahun 1994 ini? Kita lihat saja.

Demikianlah informasi mengenai Honda CBR Urban Tiger: Motor CBR Legendaris Lahir Kembali. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment