spekmotor. Powered by Blogger.

Membedah Honda NM4 Vultus si Skuter Cruisher Gambot

Membedah Honda NM4 Vultus si Skuter Cruisher Gambot - Rencana Honda meluncurkan NM4 Vultus akhirnya terealisasi juga. Melirik tampilan Honda NM4 Vultus, tampilannya memang bukan sekedar skuter biasa. Dengan dimensi yang gambot, Honda NM4 lebih mirip seperti motor superhero yang dibesut di film-film fiksi Hollywood yang berpenampilan futuristik.

Secaa sekilas, desain NM4 Vultus memang lebih mirip seperti kapal boat cruiser. Motor ini bakal dilaunching pertama kali di Jepang, negara asalnya. Sebelumnya, Honda Jepang juga sempat memperkenalkan konsep pertama pada triwulan pertama 2014 lalu.

Bukan cuma dimensi motornya saja yang gambot, mesin Honda NM4 Vultus juga tak kalah gambotnya. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 745 cc, jelas performanya juga tidak bisa dianggap remeh. Uniknya, NM4 Vultus memiliki 3 mode transmisi, yaitu matic, semi matic, dan Manual. Ketiganya bisa diatur melalui tombol di panel instrumennya dengan tanda N, S, dan D. Jadi Honda NM4 Vultus bisa dibesut dengan model matik juga manual. Sangat fleksibel!

Untuk piranti pengereman, NM4 Vultus juga dipersenjatai dengan rem ABS. Besarnya fisik moge skuter ini berimbas pada kapasitas bagasi yang memiliki ruang sebesar 7,5 liter. Memang belum ada informasi yang mendetil mengenai performa dan harganya. Kita tunggu saja sampai launchingnya nanti.

Honda NM4 Vultus & Tampilannya

Honda NM4 Vultus
Honda NM4 Vultus
Demikianlah informasi mengenai Membedah Honda NM4 Vultus si Skuter Cruisher Gambot.Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai: 

No comments:

Post a Comment