spekmotor. Powered by Blogger.

Honda NM4 Vultus: Motor Futuristik Gaya Skuter Gambot

Honda NM4 Vultus - Honda kembali membuktikan diri sebagai salah satu pionir otomotif dunia. Jika beberapa waktu yang lalu, Kawasaki juga memperkenalkan konsep motor futuristik mereka, kali ini Honda pun tak ingin ketinggalan dengan motor futuristik terbaru mereka yang diberi nama Honda NM4 Vultus. Motor anyar mereka ini memang terlihat bergaya cruisher dengan konsep setengah skuter dan berdimensi gambot. Tampilan Honda NM4 Vultus ini terlihat sangar dan elegan. Mungkin lebih mirip dengan motor-motor cadas yang sering terlihat di film-film sci-fi atau superhero.

Melirik jeroan mesin, Honda NM4 Vultus ini mengadopsi mesin yang sama dengan Honda NC750 dengan volume bersih 745 cc serta model 2 silinder sejajar. Dengan kapasitasnya yang terbilang besar, Honda NM4 Vultus mampu menghasilkan power hingga 54 dk dan torsi maksimum hingga 67,8 Nm. Sesuai dengan bocoran tampilannya, motor ini memang terlihat seperti motor tunggal tanpa jok pembonceng. Letak footstep si joki berada agak maju kedepan. Jika menaiki motor ini sekilas terlihat seperti sedang menaiki motorboat / speedboat. Barangkali memang konsep motor yang menyerupai cruisher. 

Sesuai dengan konsepnya yang futuristik dan modern, Honda NM4 Vultus ini juga menggunakan piranti teknologi modern, seperti lampu LED pada bagian depan dan belakang, future-shock style, dan stealth bomber silhouette yang futuristik. Untuk harga Honda NM4 Vultus sendiri belum diketahui secara pasti. Kita tunggu saja hingga masa peluncurannya nanti.

Gambar Honda NM4 Vultus, si Motor Futuristik dari Honda

Honda NM4 Vultus
Gambar Honda NM4
Honda NM4 Vultus
Demikianlah informasi mengenai Honda NM4 Vultus: Motor Futuristik Gaya Skuter Gambot. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment