spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Matic Terbaru Suzuki Impulse 125

Motor Matic Terbaru Suzuki Impulse 125 - Penjualan motor matic Suzuki memang kurang bersinar jika dibandingkan dengan kompetitornya, Honda atau Yamaha. Hal itu, mendorong Suzuki untuk meluncurkan inovasi baru untuk menggantikan sebagian matic mereka yang kabarnya bakal distop produksi.

Pada pertengahan tahun 2014 ini, Suzuki mulai  meluncurkan motor matic terbarunya, Suzuki Impulse. Tamplian skutik terbaru dari Suzuki ini terlihat sporty dengan lekukan bodi yang tajam dan kekar. Motor bermesin 125cc yang dibuat di Vietnam ini dibuat dengan dimensi yang mirip dengan pendahulunya, Suzuki Hayate dan Skywave. Bedanya, footstep Suzuki Impulse lebih mirip dengan motor-motor underbone dengan posisi yang menekuk ke belakang.

Untuk desain lampu depan juga ukurannya lebih besar dengan model dual-lamp terpisah. Pada bagian sokbreker menggunakan model twin dengan velg palang berukuran 16 inci.

Melirik jeroan mesinnya, masih mirip-mirip dengan Suzuki Hayate dan Skywave yang berkapasitas 125cc, bertipe SOHC dengan power hingga 9,25 Hp pada putaran 8.000rpm serta torsi hingga 9,2 Nm di putaran 6.500rpm. Untuk pembakarannya masih menggunakan karburator, bukan injeksi.

Spesifikasi Suzuki Impulse: Motor Matic Terbaru Suzuki

Motor Matic Terbaru Suzuki
Klik untuk memperbesar
Suzuki Impulse 125
Suzuki Impulse 125
Nah, kita harapkan saja agar Suzuki Impulse ini bisa segera hadir ke Indonesia juga.

Demikianlah informasi mengenai Motor Matic Terbaru Suzuki Impulse 125. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment