spekmotor. Powered by Blogger.

Harga Servis Motor Yamaha R25 & Sparepartnya

Harga Servis Motor Yamaha R25 & Sparepartnya - Untuk melayani konsumen yang memiliki R15 dan R25, Yamaha Indonesia (YIMM) turut menyiapkan bengkel yang dikhususkan untuk kedua motor tersebut yang disebut "R-pit". Bengkel R-pit ini melayani segala kebutuhan yang berhubungan dengan R15 dan R25, mulai dari penjualan aksesoris, suku cadang, hingga service & maintenance.

Nah, bagi sobat yang berencana membeli Yamaha R25 khususnya, tentunya akan bertanya, berapa harga servis motor R25, dan maintenance apa sajakah yang diperlukan untuk diganti secara berkala.

Harga Servis Motor Yamaha R25

Dalam hal ini, beberapa bagian masih bersifat umum. Untuk oli mesin misalnya, penggantian diwajibkan setiap pemakaian 4000-5000 km. Saat batas pemakaian oli sudah harus diganti, ada indikator lampu kuning yang menyala pada bagian panel instrumen di dashboard nya. Standar yang disarankan oleh pabrikan adalah 5000 km untuk sekali penggantian.

Sementara untuk biaya / harga servis motor Yamaha R25 bekisar Rp. 50 - 100 ribu per-servis rutin. Hal tersebut diungkapkan oleh M. Abidin selaku GM Technical Division PT. Yamaha Indonesia.
Harga Servis Motor Yamaha R25
Yamaha R25
Melirik harga dan biaya servis nya, rasanya masih tergolong standar, apalagi untuk kategori motor 250 cc. So, sudah siapkah anda membeli Yamaha R25?

Demikianlah informasi mengenai Harga Servis Motor Yamaha R25 & Sparepartnya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment