spekmotor. Powered by Blogger.

5 Keunggulan Yamaha R25 & Rahasia Kenyamanannya

5 Keunggulan Yamaha R25 & Rahasia Kenyamanannya - Sejak pertama diluncurkan pada bulan Mei 2014 lalu, Yamaha Indonesia mengklaim performa R25 mengungguli para kompetitor utamanya, yaitu All New Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250FI. Melirik spesifikasi teknisnya, power Yamaha R25 memang lebih tinggi dibanding Ninja atau CBR250.

Selain dibekali dengan performa handal, Yamaha juga membekali R25 dengan teknologi yang menunjang kenyamanan dalam berkendara. Berikut ini adalah Keunggulan Yamaha R25 & Rahasia Kenyamanannya.

Keunggulan Yamaha R25 & Rahasia Kenyamanannya

Keunggulan Yamaha R25 dalam hal ergonomi
Keunggulan Yamaha R25 dalam hal ergonomi
Teknologi Sasis - Salah satu keunggulan Yamaha R25 menggunakan sasis model diamond frame yang sangat ringan. Tak heran jika bobot Yamaha R25 lebih ringan ketimbang Kawasaki Ninja 250FI. Penggunaan sasis model diamond frame juga memiliki keunggulan dalam bermanuver karena distribusi bobot menjadi seimbang 50:50 di bagian depan dan belakang.

Rubber Mount - Fitur ini berfungsi mereduksi getaran mesin yang kerap terasa saat motor dibesut di kecepatan tinggi. Rubber Mount ini dipasangkan di dalam rangka sasis motor. Hal ini menjadi salah satu keunggulan Yamaha R25.
Posisi Berkendara - Berbeda dengan kompetitornya, ride position Yamaha R25 dirancang tidak terlalu ceper sehingga tidak membuat pegal punggung dan tangan.
Fitur Rubber Mount & Derajat Setang
Fitur Rubber Mount & Derajat Setang
Handle Setang - Salah satu keunggulan Yamaha R25 adalah derajat putar setang yang cukup lebar. Derajat putar Yamaha R25 tercatat mencapai 34 derajat, sementara para kompetitornya hanya 29 derajat. Keunggulan ini memudahkan pengendara dalam berbelok, menikung, atau bermanuver.

Nah, itulah beberapa Keunggulan Yamaha R25 & Rahasia Kenyamanannya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment