spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Harley Davidson versi Naked Nongol di Film Avenger 2

Motor Harley Davidson versi Naked Terbaru - Sosok motor Harley Davidson yang kita kenal kebanyakan adalah motor touring berukuran gambot dengan tampilan serba kekar dan setang tinggi. Harley Davidson bisa disebut sebagai motor legendaris asal Amerika.

Nah, membahas soal motor Harley Davidson terbaru, sosok yang muncul kali ini justru kebalikannya, dan jauh dari kesan motor touring berdimensi ceper dan panjang. Bocoran tampilan motor Harley Davidson terbaru ini terlihat pada film Hollywood berjudul Avenger 2: Age of Ultron yang bakal rilis tahun 2015 mendatang.

Dalam bocoran tersebut terlihat salah satu superhero sedang beraksi diatas motor itu, meskipun beberapa rumor menyebutkan itu bukan motor Harley. Namun, penempatan logo Harley Davidson yang terlihat pada motor tersebut jelas menguatkan kalau itu memang motor Harley.

Kini pertanyaannya, seri motor HD yang manakah itu? Melirik penampakan motor tersebut, konsep motor lebih terlihat seperti moge naked ala street fighter yang selama ini memang tidak disentuh oleh pabrikan Harley Davidson. Hingga saat ini, kabarnya motor tersebut memang motor prototype (hanya ada satu) yang dibuat khusus untuk keperluan film tersebut. Mungkinkah ini pertanda pabrikan motor Harley Davidson bakal memproduksi motor naked bike ala street fighter juga pada tahun 2015 nanti?

Memprediksi kemungkinan yang ada, hal itu bisa saja jadi kenyataan. Pada tahun 2014 baru-baru ini misalnya. Di film Captain America: Winter Soldier, Harley Davidson juga membuatkan motor Harley Davidson Street yang dibesut oleh sang superhero yang akhirnya juga ikut diluncurkan ke pasaran. Jadi, bukan tak mungkin moge naked yang digeber oleh superhero di Avenger 2 nantinya juga bakal ikut mengaspal di dunia nyata! Menariknya lagi, yang kita lihat sejauh ini, motor ini berjenis motor listrik. Kita tunggu saja kabarnya nanti. Update mengenai motor ini: Motor Harley Davidson Canggih: Mesin Tanpa Suara

Motor Harley Davidson Terbaru Versi Naked Nongol di Film Avenger 2

Motor Harley Davidson versi Naked
Motor Harley Davidson versi Naked
Demikianlah informasi mengenai Motor Harley Davidson versi Naked Nongol di Film Avenger 2. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Anonymous said...

wakakakak
sok teu tipe naked segala
itu mah HD LiveWire™ tipe pakai listrik

Post a Comment