spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Fury 2015, Cruisher Anyar Dengan Konsep Radikal

Honda Fury 2015 - Jika Kawasaki punya Vulcan di deretan motor cruishernya, maka Honda Fury adalah salah satu motor berjenis cruisher yang dimiliki Honda. Dengan desain yang cenderung radikal dan macho, Honda Fury dibekali dengan mesin V-twin sangar berkubikasi 1.312 cc dengan 5-percepatan.

Melirik tampilan motor, Honda Fury memang dirancang dengan konsep yang unik. Bagian bodi nampak minimalis, sedangkan di bagian mesin ditonjolkan sehingga jeroannya mewakili betapa gambotnya kapasitas motor ini. Kesan kekar juga nampak dari kaki-kaki dengan diaplikasikannya cakram besar berdiameter 336 mm dan 296 mm di depan dan belakang dijepit dengan rem jenis ABS.

Meskipun ketinggian motor terbilang sangat ceper, tapi rebound yang dihasilkan oleh suspensinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Monoshock berukuran 3,7 inci  dengan 5 mode pengaturan kekerasannya dirancang khusus untuk melewati medan apa pun juga. Posisi setang dan footstep juga terlihat lebih maju dan tinggi dibanding cruisher sejenisnya. Ukuran rake Honda Fury memang terbilang panjang menyesuaikan konsep motornya.

Spesifikasi Honda Fury 2015

spesifikasi Honda Fury 2015
spesifikasi Honda Fury 2015
Honda Fury
Honda Fury 2015
Honda Fury 2015 baru akan diluncurkan bulan November 2015. Hingga tulisan ini dibuat belum ada informasi resmi mengenai harga motor ini. Sayangnya, kemungkinan motor cruiser ini untuk hadir di Indonesia sangat kecil melihat target market motor berjenis cruisher gambot memang belum terlalu menonjol di tanah air.

Demikianlah informasi mengenai Honda Fury 2015, Cruisher Anyar Dengan Konsep Radikal. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment