spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Remix 2015, Skutik Berpenampilan Motorsport dipamerkan di IMOS 2014

Honda Remix 2015 - PT Astra Honda Motor cukup banyak menghadirkan line-up terbarunya di ajang IMOS 2014 kali ini. Salah satunya adalah skutik anyarnya, Honda Remix. Melirik varian terbarunya ini, tampilan skutik 110cc ini terbilang lain dari yang lain jika dibandingkan dengan jenis motor matic lain yang dimiliki Honda saat ini. Konsep Honda Remix dengan warna warni yang ngejreng nya barangkali agak mirip dengan Yamaha X-ride.

Melirik tampilannya, desain Honda Remix terlihat mirip dengan konsep motorsport seperti yang terlihat di bagian velg, headlamp depan, knalpot,  hingga lekukan bodinya bernuansa sporty yang kuat. Ditambah lagi dengan striping ngejreng nya yang jelas segmen motor menyasar ke kaum anak muda.

Model setang kemudi mirip-mirip dengan X-ride yang berjenis adventurer dipadukan dengan speedometer ukuran kecil model digital. Jenis headlampnya mirip-mirip dengan New Honda BeAT hanya saja lekukannya lebih tajam dan racy. Di bagian deck pijakan kaki terlihat ada rangka / leher yang memisahkan ditengah-tengah. Jadi barangkali untuk area pijakan memang tidak seleluasa BeAT, Vario, dll.

Honda Remix 2015, Skutik Bernuansa Adventurer & Motorsport Terbaru Honda

Honda Remix 2015
Honda Remix 2015 (img by OTONITY)
Honda Remix
Untuk kontur jok nya dibuat agak bertingkat. Munculnya Honda Remix ini disebutkan oleh Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM sebagai bentuk respon Astra Honda Motor terhadap permintaan konsumen. Kemungkinan Honda Remix baru akan dipasarkan pada tahun 2015 mendatang. Untuk harganya masih belum dipastikan resminya. Kita tunggu saja!

Demikianlah informasi mengenai Honda Remix 2015, Skutik Berpenampilan Motorsport dipamerkan di IMOS 2014. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment