spekmotor. Powered by Blogger.

Review Harley Davidson Street 500: Fitur Test Ride & Keunggulannya

Spesifikasi & Review Harley Davidson Street 500 - Kemunculan Harley Davidson Street 500 sebagai motor Harley termurah di Indonesia bisa jadi pendongkrak penjualan motor asal negeri Paman Sam itu. Motor berkapasitas 500cc ini cocok bagi biker yang ingin merasakan sensasi motor street fighter ala adventurer. Nah, bagi sobat yang ingin membeli Harley Davidson Street 500 ini, berikut adalah beberapa review nya sebelum membeli.

Harley Davidson Street 500: Review, Test Ride, Konsumsi BBM, Ergonomi

review Harley Davidson Street 500
review Harley Davidson Street 500

Melirik pada konsepnya, motor Harley Davidson Street 500 ini bisa dibilang salah satu motor berkapasitas mesin terkecil dibanding varian motor HD lainnya. Meskipun demikian, dimensi dan karakter motor Harley Davidson Street 500 ini sangat cocok untuk dibawa di jalanan padat seperti di Indonesia yang cenderung stop-n-go.

Dengan kapasitas mesin hanya 500cc, membuat dimensi motor lebih kecil dibanding varian Harley lainnya. Di sektor jeroan mesin, Harley Davidson Street 500 dibekali dengan mesin Evolution X V-Twin berpendingin air. Karakter Harley Davidson 500 yang berkonsep touring juga sangat bersahabat dalam hal ergonomi yang sangat nyaman dikendarai dengan ketinggian motor yang mudah dijangkau. Untuk sudut setangnya terasa agak membusung dan lebar menyamping.

Menjajal sedikit performa HD Street 500, akselerasi di putaran bawah dan menengah memang cukup galak. Torsi motor mencapai 40 Nm hanya pada putaran 3500 rpm saja! Motor adventurer dengan kapasitas tangki 13 liter ini juga terbilang irit dengan konsumsi BBM yang diklaim tembus 27 km/liter. Menengok desain speedometernya, petunjuk kecepatan menghitung dengan satuan mph.

Harga Harley Davidson Street 500 dibanderol Rp. 219 juta dengan pilihan 2 warna, yaitu Mysterious Red dan Vivid Black.

Spesifikasi Harley Davidson Street 500 2015

spesifikasi Harley Davidson Street 500
spesifikasi Harley Davidson Street 500
Bagaimana, tertarik membeli Harley Davidson Street 500? :-)

Demikianlah informasi mengenai Review Harley Davidson Street 500: Fitur Test Ride & Keunggulannya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment