spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Yamaha R25 Terbaru 2015 Monster Energy

Modifikasi Yamaha R25 - Dengan konsep bodi yang kekar dan sporty memang tak sulit untuk memodifikasi motor Yamaha R25 jadi lebih seksi dan kekar. Seperti yang tampak pada tunggangan Yamaha R25 milik Steven Layz yang sekaligus pemilik Layz Motor (LM). Ide modifikasi Yamaha R25 yang dilakukannya ini diyakini punya perbedaan dibandingkan modifikasi lainnya. Konsep yang dipilih membuat tampilan Yamaha R25 miliknya ini jadi terkesan cerah, sporty dan kekar.

Modifikasi Yamaha R25 Terbaru 2015 Ala Yamaha M1

modifikasi yamaha R25 terbaru 2015
modifikasi yamaha R25 terbaru 2015 (image: otomotifnet)
modifikasi r25

Untuk mewujudkan idenya itu, bahan fairing yang dipilih menggunakan fiberglass dengan lekukan bodi full custom. Otomatis memerlukan penyesuaian ulang mengikuti lekukan rangka orisinil bawaan pabriknya. Modifikasi Yamaha R25 miliknya ini bisa dibilang sudah menanggalkan fairing bawaan Yamaha R25 pabrikan. Mulai dari bentuk baru headlamp, rangka deltabx, hingga buntut motor semuanya di custom ulang. Ide modifikasi motor R25 ini diinspirasi oleh Yamaha M1.

Untuk merampungkan hasil modifikasi Yamaha R25 miliknya ini memerlukan waktu sekitar 1 bulan. Hasilnya, bodi custom motor R25-nya ini terlihat rapi dan plug-n-play tanpa perlu papas sana-sini bagian rangka asli bawaan motor. Total terdapat 6 bagian bodi fairing yang dipasangkan di motor R25 miliknya ini. Setelah merampungkan fairing bodi, bagian kaki-kaki juga tak luput dari modifikasi. 
spek modifikasi r25
spek modifikasi r25
Velg standar bawaan Yamaha R25 dilengserkan dan diganti dengan merek Equinox ukuran 5". Untuk menambah kekar bagian kaki-kaki, lengan ayun standar bawaan pabrik di bungkus dengan hugger custom. Sedangkan untuk warna utama motor dipilih konsep Monster Energy dengan finishing airbrush.

Total biaya yang dihabiskan oleh Steven untuk mewujudkan tampilan baru R25 nya itu disebutkan mencapai Rp. 25 jutaan!

Bagaimana? tertarik untuk me- modifikasi Yamaha R25 anda seperti tunggangan milik Steven Layz diatas? Kabar baiknya, bos yang memiliki workshop di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk ini juga mengaku sudah menyiapkan stok yang ready untuk paket fairing nya itu.

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Yamaha R25 Sangar Dengan Kesan Moge. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment