spekmotor. Powered by Blogger.

Juara Kontes Modifikasi Yamaha Revs Your Bike 2014

Juara Kontes Modifikasi Yamaha Revs Your Bike 2014 - Menjelang tutup tahun 2014 silam, Yamaha Indonesia mengadakan kontes modifikasi motor-motor Yamaha yang terbuka semua kalangan dengan 7 kelas berbeda.  Menengok hasil karya para modifikator handal di tanah air yang ikut ambil bagian memang tidak bisa dibilang kualitas kacangan. Namun kontes berslogan Revs Your Bike 2014 ini hanya memunculkan beberapa pemenang saja yang dianggap terbaik mengungguli para kontestan lain dari berbagai sudut penilaian. Seperti apa sajakah motor mereka?

4 Juara Kontes Modifikasi Yamaha Revs Your Bike 2014 

Yamaha X-Ride 2014

juara modifikasi motor Yamaha

Juara keempat dalam kontes modifikasi Yamaha Revs Your Bike ini dimenangkan oleh Yoga Nugroho, biker dari Bogor. Berdasarkan polling pemilih, modifikasi motor X-Ride keluaran 2014 miliknya ini berhasil meraih jumlah 2.561 likes di fanpage Yamaha sebelum akhirnya di oprek oleh spesialis modifikasi ARM Motor. Konsep modifikasi sebenarnya ditujukan untuk menyempurnakan kenyamanan, fungsional, dan safety motor ini selain faktor tampilan tentunya.

Yamaha Fino 2014 "Matic Fighter"

motor modifikasi Yamaha Revs Your Bike
Juara ketiga kontes modifikasi Yamaha Revs Your Bike berhasil diraih oleh Gusive warga Bandung. Untuk mewujudkan tampilan retro unik yang ada dalam imajinasinya, pengerjaan diserahkan ke Emmo Project. Modifikasi Yamaha Fino nya kini dilengkapi dengan fitur finger print (pembaca sidik jari) dan automatic card. 

Untuk menambah kesan gambot, ukuran ban juga diperbesar dengan kombinasi 130 dan 300 depan belakang. Untuk mewujudkan motor dengan teknologi tinggi, dipasangkan juga gadget Android sebagai panel untuk menyalakan lampu hingga starter mesin.

Yamaha Mio Adventure

kontes modifikasi yamaha 2014
Juara kedua kontes modifikasi Yamaha Revs Your Bike diraih oleh motor Mio berkonsep adventurer milik Bambang Pratama dari Lampung. Untuk mewujudkan ide motor matic ala adventurer ini, pengerjaan dilakukan oleh Variant Airbrush. Bukan cuma pewarnaan saja yang terlihat klop. Konsep motor adventurer juga kelihatan jelas seperti di bagian kaki-kaki, setang kemudi, tool box, hingga frame tambahan.

Yamaha Xeon 2013 "My Xeon is real baby T-Max"

juara kontes modifikasi Yamaha Revs Your Bike 2014
juara kontes modifikasi Yamaha Revs Your Bike 2014
Juara pertama kontes modifikasi Yamaha Revs Your Bike 2014 ini disabet oleh Dedi Supriadi asal Tasik dengan motor Xeon keluaran 2013 miliknya. Modifikasi motor Yamaha miliknya ini dibuat dengan konsep skutik bongsor T-Max. Untuk mewujudkan bodinya itu, satu set fairing bodi custom dipercayakan pengerjaannya oleh Billy Custom.

Nah, itulah keempat Juara Kontes Modifikasi Yamaha Revs Your Bike 2014. Bagi anda yang kepingin memodifikasi tunggangan anda, barangkali bisa jadi inspirasi :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment