spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Mio ala Motor Iklan Berjalan

Modifikasi Mio ala Motor Iklan Berjalan - Saat ini Yamaha Mio adalah motor terlaris Yamaha. Di Indonesia, motor Mio berada diurutan ketiga motor terlaris setelah Honda BeAT dan Vario. Sebagai motor terlaris Yamaha, motor Mio memang mempunyai sejumlah keunggulan, salah satunya adalah tampilan yang atraktif. Tak heran kalau Yamaha Indonesia (YIMM) meluncurkan beberapa varian motor Mio sekaligus.

Tampilan motor Mio yang cukup menggoda membuat sebagian orang tergoda untuk memodifikasi motor mereka, seperti yang dilakukan oleh Kenzeerendy Christian Lee pada motor Mio miliknya yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga menyerupai motor iklan.

Modifikasi Mio milik Cristian ini mengambil tema rokok 'A Mild'. Modifikasi motor dengan tema dan merk tertentu memang bukan hal yang aneh lagi sekarang ini. Untuk warna motor didominasi warna putih agar brand rokok terlihat jelas dan kontras.

Modifikasi Mio keluaran 2009 itu dirampungkan oleh bengkel Jail Auto Custom (JAC), Bekasi. Selain dilebur airbrush, bagian bodi juga dimodif dengan konsep tampilan motor panjang. Bagian kaki-kaki, velg standar diganti model jari-jari. Suspensi standar juga diganti kepunyaan Jupiter MX yang lebih besar.

Bagian headlamp mencomot kepunyaan Honda BeAT dengan dominasi warna kuning. Juga pada bagian knalpot racing custom berwarna chrome turut menggantikan knalpot standar yang dirasa kurang macho. Mempercantik tampilan di dashboard, sebuah indikator bahan bakar ikut ditambahkan di bagian dek.

Modifikasi Mio Ala Motor Iklan Berjalan

Modifikasi Mio
Modifikasi Mio
Modifikasi Yamaha Mio
Modifikasi Yamaha Mio 2009
Inilah tampilan modifikasi Mio model motor iklan berjalan.

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Mio ala Motor Iklan Berjalan. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment