spekmotor. Powered by Blogger.

Aksesoris & Knalpot Racing Yamaha R25 yg Dijual Terpisah

Aksesoris & Knalpot Racing Yamaha R25 yg Dijual Terpisah - Seperti halnya Yamaha R15, Yamaha Indonesia (YIMM) juga meluncurkan paket aksesoris racing untuk R25 yang dijual secara terpisah. Beberapa paket aksesoris Yamaha R25 yang disediakan antara lain knalpot racing, serta sepaket parts aksesoris ala Yamaha M1.

Paket aksesoris Yamaha R25 ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan pertama kali saat menjelang launching dulu. Tampilannya dominan dengan warna biru-hitam. Aksesorisnya juga agak berbeda dibanding versi standar yang dijual saat ini.

Nah, bagi anda yang ingin melihat lebih jelas tampilan Yamaha R25 versi Livery MotoGP M1 ini bisa melihatnya di arena PRJ 2014. Fairing versi Yamaha M1 ini lengkap dengan tagline 'Semakin di depan' di bagian bodi samping.

Bukan cuma fairing saja, beberapa parts aksesoris R25 yang bersifat plug-n-play yang ditawarkan juga ada footstep, velg lebar, grip handle, tail belakang, windshield warna hitam, spakbor racing, dan tutup oli.
Aksesoris Racing Yamaha R25
Aksesoris Racing Yamaha R25





Selain paket fairing M1, aksesoris racing Yamaha R25 yang ikut dijual untuk menunjang performa adalah muffler knalpot racing merk Akrapovic. Untuk harganya disebutkan mencapai Rp. 5 juta / buah. Selain Akrapovic juga ada yang merek Sakura yang dibanderol Rp. 6 juta / buah. Muffler knalpot racing R25 ini dipasangkan pada leher knalpot standar bawaan Yamaha R25. Efeknya menghasilkan suara yang lebih sangar. Mengimbangi saluran buang, paket aksesoris Yamaha R25 juga bakal dilengkapi dengan ECU Daytona yang bisa menyetel performa mesin melalui Android seperti kepunyaan Yamaha R15.

Jika sebelumnya, Yamaha pernah mengumumkan harga paket Livery MotoGP R15 yang nilainya mencapai Rp.10-15 juta. Untuk paket aksesoris Racing resmi Yamaha R25 ini belum diumumkan oleh pihak Yamaha. Untuk harga aksesoris & knalpot racing Yamaha R25 ini bakal kami update berikutnya.

Aksesoris & Knalpot Racing Yamaha R25

Knalpot Racing Yamaha R25
Aksesoris Racing Yamaha R25
Sparepart racing Yamaha R25
Sparepart Racing Yamaha R25
Berikut ini adalah gambar Aksesoris & Knalpot Racing Yamaha R25 yang dimuat oleh tmcblog:
Demikianlah informasi mengenai Aksesoris & Knalpot Racing Yamaha R25 yg Dijual Terpisah. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment