spekmotor. Powered by Blogger.

Harley Davidson Terbaru: Dyna Low Rider & Sportser SuperLow

Harley Davidson Terbaru: Dyna Low Rider & Sportser SuperLow - Setelah sempat mengumumkan akan meluncurkan Harley Davidson kelas 750 cc, kini pabrikan asal Amerika tersebut sudah mengaspalkan 2 varian terbaru mereka, yaitu Harley Davidson Dyna Low Rider 2014 dan Sportser Superlow 1200T yang sudah diluncurkan di negeri paman Sam.

Motor Harley Davidson Terbaru: Dyna Low Rider 2014

Harley Davidson Dyna Low Rider 2014
Harley Davidson Dyna Low Rider 2014
Melirik kedua jenis motor, keduanya mengusung mesin berkapasitas gambot. Motor Harley Davidson Dyna Low Rider 2014 misalnya, didesain dengan menggunakan mesin berkapasitas 1690cc sedangkan Sportser bermesin 1202cc. Keduanya mengusung mesin bertipe V-Twin dengan performa yang sangar. Untuk HD Dyna Low Rider 2014 mampu membesut torsi hingga 134 Nm pada putaran 3500 rpm. Dengan torsi sebesar itu yang mampu dihasilkan 'hanya' dengan rpm rendah menunjukkan motor ini mempunyai akselerasi yang gahar di putaran bawah. Melirik desain tampilan motor, Harley Davidson Dyna Low Rider 2014 ini memang nampak modern dengan balutan serba chrome di sekujur mesin , suspensi, knalpot, hingga velg palangnya. Pada sektor atas warna didominasi oleh hitam. Tak banyak stiker maupun decal pada motor ini yang encerminkan khas motor Harley Davidson yang memang lebih menonjolkan karakter dibandingkan desain striping.

Motor Harley Davidson Terbaru: Sportser SuperLow 1200T

Harley Davidson Sportser SuperLow 1200T
Harley Davidson Sportser SuperLow 1200T
Sedangkan untuk motor kedua, Harley Davidson Sporster SuperLow 1200T juga sama garangnya. Konsepnya lebih ke motor klasik era 70-an yang belakangan mulai menjadi tren kembali di dunia otomotif. HD Sporster SuperLow 1200T juga dibekali dengan mesin V-Twin yang mampu membesut torsi maksimal hingga 96 Nm pada putaran 3.500 rpm. Di Amerika sendiri harga motor ini dibanderol sekitar Rp.94,5 jutaan (setelah dikurs ke rupiah). Sedangkan untuk Harley Davidson Dyna Low Rider dibanderol Rp.162 jutaan Bisa jadi harga akan meningkat 2x lipat jika memang dimasukkan ke Indonesia. Sebelumnya, Harley Davidson juga berencana untuk meluncurkan salah satu koleksi mereka yang kabarnya hanya akan dijual dengan harga Rp. 79 jutaan di Indonesia. Bagaimana? tertarik untuk menjajal motor legendaris dari Amerika ini?
Demikianlah informasi mengenai Harley Davidson Terbaru: Dyna Low Rider & Sportser SuperLow. Semoga bermanfaat :-)
artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment