spekmotor. Powered by Blogger.

Perbandingan Ninja RR Mono Versi Thailand vs Indonesia

Perbandingan Ninja RR Mono Versi Thailand vs Indonesia - Seperti yang diketahui Ninja RR Mono yang menjadi andalan terbaru Kawasaki merupakan produksi asli dari Indonesia. Hal yang cukup membanggakan, Indonesia menjadi basis produksi moge sport 250cc satu silinder ini yang juga bakal di ekspor ke sejumlah negara di Asia, termasuk Thailand dan Jepang. Selain Ninja RR Mono, juga ada Kawasaki Z250SL, varian Ninja versi Naked yang juga ikut diekspor ke negara lain.

Baru-baru ini, Ninja RR mono baru saja dilaunching di Thailand. Setelah melihat tampilannya, ternyata desain Ninja RR Mono versi Thailand sedikit berbeda dengan yang beredar di tanah air. Untuk spesifikasi mesinnya masih sama persis. Tapi untuk body striping dan lekukan fairingnya ada perbedaan.

Ninja RR mono versi Thailand dinamai Ninja 250SL disana. Sedangkan yang versi street fighternya bernama Z250SL sama seperti yang digunakan oleh PT KMI di Indonesia.

Menengok desain stripingnya, Ninja RR Mono versi Thailand terlihat lebih simpel dan terkesan polos minimalis. Untuk bodi fairingnya terlihat lebih gemuk. Berikut adalah perbandingan Ninja RR Mono versi Thailand dengan buatan Indonesia.

Perbedaan Ninja RR Mono Versi Thailand vs Indonesia

Meskipun sama-sama buatan Indonesia, ternyata tampilannya berbeda:
Ninja RR Mono Thailand dan Indonesia
Ninja RR Mono Thailand (atas) dan Indonesia
Ninja RR Mono versi Thailand
Nah, manakah yang lebih elegan menurut pendapat sobat? :-)

Demikianlah informasi mengenai Perbandingan Ninja RR Mono Versi Thailand vs Indonesia. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment