spekmotor. Powered by Blogger.

Ninja 250SL si RR Mono Versi Ekspor Keluar Indonesia

Ninja 250SL si RR Mono Versi Ekspor Keluar Indonesia - Kawasaki Ninja RR Mono adalah penerus Ninja 150RR, si mesin 2-tak yang sudah discontinue mulai 2014 ini. Sebagai penerus Ninja RR, Kawasaki RR Mono punya performa yang sama hebatnya dengan pendahulunya itu. Berbekal mesin DOHC 1-silinder, Ninja RR Mono sanggup memuntahkan power hingga 27,6 Hp serta torsi hingga 22,6 Nm.

Ninja RR Mono adalah produk rakitan lokal yang juga diekspor ke sejumlah negara di Asia dan Eropa. Untuk pasar di luar Indonesia, motorsport berkapasitas 249cc ini menggunakan nama Ninja 250SL mengikuti varian nakednya Z250SL. Sama halnya dengan strategi diferensiasi pada nama. Bagian tampilan pun dibuat berbeda. Tampilan Ninja RR Mono yang bakal dipasarkan di Eropa ternyata konsepnya lebih minimalis dan polos seperti Ninja 250Fi yang minim striping.

Ninja RR Mono yang dipasarkan di dalam negeri terlihat lebih atraktif dengan striping yang aerodinamis dan sporty. Barangkali menyesuaikan selera orang Eropa, ya? Nah, bagi anda yang penasaran dengan tampilan Ninja Z250SL. Ini dia penampakannya:

Gambar Ninja 250SL si RR Mono Versi Ekspor Keluar Indonesia

Gambar Ninja 250SL si Ninja RR Mono versi Eropa
Ninja RR Mono
Versi Indonesia
Ninja 250SL si RR Mono versi Ekspor
Ninja 250SL si RR Mono versi Ekspor
Demikianlah informasi mengenai Ninja 250SL si RR Mono Versi Ekspor Keluar Indonesia
. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment