spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Trail Honda CRF 250R & 450R & Spesifikasi nya

Motor Trail Honda CRF 250R & 450R & Spesifikasi nya - Menjelang pertengahan Agustus 2014, Honda di negeri Sakura baru saja meluncurkan 2 jenis motor trail Honda CRF 250R dan 250F tipe 2015 mereka. Melirik spesifikasi kedua motor, nampaknya memang dirancang untuk kebutuhan kompetisi. Untuk tampilannya kedua motor trail Honda ini sendiri terlihat hampir tak ada perbedaan dengan CRF 250R & 450R versi sebelumnya.

Honda CRF 250R dan CRF 450R: Motor Trail Honda Terbaru 2015

Honda CRF 250R
Motor Trail Honda
Motor Trail Honda
Beberapa perbedaan motor trail Honda terbaru ini ada di bagian sokbreker depan yang berjenis 'air fluida'. Yang unik, sepasang sokbreker depan ini punya fungsi yang berbeda satu sama lainnya. Kedua sokbreker bekerja dengan mekanismenya masing-masing. Pada fork kiri fungsinya sebagai kompresi sedangkan yang lainnya berfungsi sebagai peredam.

Jenis sokbreker unik ini memang dirancang untuk kebutuhan balap offroad di medan liar yang penuh permukaan bergelombang bahkan bebukitan. Bisa jadi, kalau untuk dipakai harian, melibas lubang besar di jalan raya pun tak akan terasa apa-apa. :D

Motor trail Honda CRF 250R dan 450R juga dibekali dengan piranti pengereman handal dengan diameter cakram berukuran 260mm. Sasis dan material motor juga sangat ringan menyesuaikan karakter motor dirt bike yang menuntut bobot ringan.

Penyegaran baru pada motor trail Honda terbaru 2015 ini juga ada pada pemangkasan volume knalpot yang terlihat lebih simpel dengan maksud untuk menggenjot power di rpm menengah hingga tinggi.

Honda CRF250R dan CRF450R dilengkapi dengan teknologi canggih dengan 3 pilihan mode berkendara, yaitu mode standar, smooth, dan aggresive. Ketiganya mensetting mesin dan gas motor untuk keperluan pemakaian motor di kondisi jalanan kering hingga berlumpur disamping karakter power mesin yang mampu ditingkatkan melalui switch riding mode ini.

Spesifikasi Honda CRF 250R dan CRF 450R

Spesifikasi Honda CRF 250R dan 450R
Spesifikasi Honda CRF 250R dan 450R
Mengenai apakah kedua motor trail Honda tersebut bakal masuk ke Indonesia atau tidak memang masih belum ada kabar. Kita harapkan saja agar pihak AHM bisa menghadirkan juga motor-motor kelas trail yang saat ini belum mereka miliki untuk pasar di Indonesia.

Nah, itulah informasi mengenai Motor Trail Honda CRF 250R & 450R & Spesifikasi nya. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment