spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Gold Wing 2015: Edisi Ulang Tahun si Motor Legendaris

Honda Gold Wing 40th Anniversary Edition - Bagi pecinta motor adventurer sejati tentunya mengenal sosok Honda Gold Wing. Motor gambot berkapasitas 1.800cc itu memang bisa dikatakan motor legendaris Honda.

Honda Gold Wing pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober 1974 di Cologne, Italia. Sebagai salah satu ikon moge berkapasitas terbesar milik Honda, perusahaan berlogo sayap itu meluncurkan edisi 40 tahun Honda Gold Wing pada Oktober 2014.

Desain motor tetap dipertahankan seperti semula dengan tampilan khas ala adventurernya. Untuk memberi signature edisi spesial, sebuah emblem bertuliskan 40th Anniversary disematkan di bodi motor.

Secara keseluruhan, tampilan Honda Gold Wing 40th Anniversary Edition lebih menonjolkan karakter motor. Warnanya minim saja. Secara keseluruhan hanya memadukan warna hitam dan chrome saja. Ada beberapa varian Honda Gold Wing. Yang terkecil berkapasitas 1.000cc. Untuk varian terbesarnya berkapasitas  Moge adventurer berkapasitas 1,832 cc dengan power maksimum hingga 118 Hp serta torsi hingga 167 Nm.

Melirik desain motor Honda Gold Wing, karakter motor memang condong ke motor touring untuk menempuh perjalanan jauh. Bagasinya juga terbilang sangat besar. Menurut pihak Honda, Gold Wing dirancang dengan standar kendaraan touring terbaik.

Honda Gold Wing: Edisi Ulang Tahun (40th Anniversary Edition)

Honda Gold Wing 40th Anniversary Edition
Honda Gold Wing Edisi Ulang tahun
Honda Gold Wing 40th Anniversary Edition
Honda Gold Wing 40th Anniversary Edition
Nah, kira-kira bakal masuk tidak ya ke Indonesia?

Demikianlah informasi mengenai Honda Gold Wing 2015: Edisi Ulang Tahun si Motor Legendaris. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment