spekmotor. Powered by Blogger.

Moge Honda dan 7 Koleksi Terbaru Yang Siap Diluncurkan

Moge Honda dan 7 Koleksi Terbaru Yang Siap Diluncurkan - Sebagai salah satu raja otomotif dunia, Honda memiliki koleksi motor yang sangat lengkap yang mengisi masing-masing kategori. Bersamaan dengan pameran Osaka Motor Show 2014 yang berakhir 24 Maret lalu, pabrikan asal Jepang tersebut unjuk gigi dengan meluncurkan 7 moge terbaru mereka. Sebagian nama memang sudah dikenal secara meluas, seperti Honda CBR 250 misalnya. Varian terbaru moge Honda tersebut memang versi terbaru 2014 yang tentunya mengusung desain, striping, hingga fitur terbaru. Menariknya, beberapa (bahkan semua) varian tersebut rencananya juga akan dimasukkan ke Indonesia melalui PT Astra Honda Motor. Nah, sebelumnya mari kita lihat deretan koleksi moge Honda versi terbaru tersebut.

Moge Honda Terbaru 2014 Yang di Pamerkan di Osaka Motor Show 2014

Honda CBR 250R (2014)

Honda CBR 250R
Honda CBR 250R
Honda CBR adalah salah satu ikon moge Honda yang paling banyak penggemarnya. Segelintir perbedaan Honda CBR 250R versi 2014 ini dibanding versi sebelumnya bisa terlihat dari bentuk headlamp yang berbentuk dual-lamp. Perubahan lainnya juga ditemukan pada sektor knalpot yang memiliki desain lebih ramping namun lebih elegan. Kabarnya, motor ini akan dibanderol dengan harga Rp.50 jutaan untuk versi standarnya.

Honda PCX 125

Moge Honda
Honda PCX125
Jika selama ini baru Honda PCX 150 yang sudah bisa dicicipi di tanah air, maka pada ajang Osaka Motor Show tersebut, Honda memperkenalkan varian yang lebih kecil, yaitu PCX 125. Skutik yang berukuran gambot tersebut kabarnya tetap mempertahan aneka fitur canggihnya seperti LED lamp, fitur charger smartphone, alarm, dan ISS yang telah disempurnakan. Kabarnya motor ini juga akan ikut didistribusikan di Indonesia pada tahun 2014 ini.

Honda Grom 2014

Moge Honda Terbaru
Honda Grom (MSX 125)
Nah, untuk segmen motor trail ala off-road, Honda memperkenalkan juga Honda Grom. Motor pasir berkapasitas 125cc ini memang menyasar untuk konsumen harian melirik spesifikasinya yang lebih cocok dimasukkan ke kategori entry-level.

Honda CBR 650F 2014

Honda CBR 650F
Honda CBR 650F
Moge Honda yang satu ini merupakan salah satu andalan Honda di pasar Eropa dan Amerika. Mengusung kapasitas mesin 649 cc serta tampilannya yang sangar, Honda CBR 650F mengusung jeroan model V-Twin 4-silinder dengan teknologi frame twin-spar. Apakah moge Honda ini juga akan diimpor ke Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Honda Goldwing F6C

Honda Goldwing F6C
Honda Goldwing F6C
Melirik tampilan Goldwing F6C, memang sekilas terlihat seperti motor-motor yang muncul di film-film sci-fi. Moge Honda yang satu ini mewakili motor touring adventurer milik Honda. Jeroannya juga tak bisa dianggap remeh. Goldwing F6C mampu menghasilkan power hingga 116hp pada putaran 5.500 rpm serta torsi maksimum hingga 167 Nm pada rpm ke 4.000 saja!

Soal teknologi, moge Honda Goldwing F6C juga memiliki teknologi canggih yang disebut Multi-Action System yang terletak pada belakang motor.

Honda CB 650F

CB650 F
CB650 F
Jika CBR menjadi ikon moge full fairing, maka Honda CB mewakili motor naked milik Honda. Moge bergaya street fighter versi terbaru ini tetap mengusung mesin berkapasitas bersih 649cc dengan power mencapai 86 Hp serta torsi maksimum hingga 62,1 Nm. 

Honda VFR800 F

Honda VFR800 F

Honda VFR800 F adalah motorsport terbaru dari Honda yang mengarah pada moge kelas supersport. Moge Honda bermesin VTEC 4-silinder ini menggunakan teknologi canggih yang mampu mengefisiensikan penggunaan katub silindernya. Jika umumnya, semua motor menggunakan 4-katup silinder yang berjalan serentak bersamaan, maka VFR800 F mampu membaginya agar bekerja sesuai keperluan. Saat laju kecepatan rendah, akan hanya ada 2-katup yang bekerja, sementara 2-katup lainnya dalam keadaan stand-by dan bekerja seiring dengan meningkatnya kecepatan.

Nah, dari ketujuh moge Honda tersebut, manakah yang kira-kira paling menarik perhatian anda? Kita harapkan saja agar ketujuh moge Honda tersebut bisa didistribusikan semuanya di Indonesia, walau kemungkinannya kecil. Namun, untuk beberapa varian ditas bisa dipastikan akan dimasukkan ke Indonesia pada tahun ini. Kita tunggu saja perkembangannya.

Demikianlah informasi mengenai Moge Honda dan 7 Koleksi Terbaru Yang Siap Diluncurkan
. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment