spekmotor. Powered by Blogger.

Jupiter MX 150 si Raja Bebek Penantang Satria FU

Jupiter MX 150 si Raja Bebek Penantang Satria FU - Setelah sempat dikabarkan bakal mengalami upgrade performa dan kubikasi mesin, akhirnya tampilan Yamaha Jupiter MX 150 King mulai menampakkan diri. Tampilan terbaru Jupiter MX 150cc ini terlihat pertama kali di fanpage Yamaha Vietnam beberapa hari yang lalu.

Sejauh ini Jupiter MX adalah andalan Yamaha di segmen bebek sport. Motor terbaru yang juga punya nama Yamaha Exciter di pasar Asean ini kabarnya sudah memasuki tahap produksi massal di Vietnam.

Ada 2 varian warna Jupiter MX 150 yang dibocorkan di fanpage tersebut, yaitu warna kuning-hitam dan merah-hitam. Rumor sebelumnya yang memperkirakan motor ini bakal mengambil bentuk ayam jago rupanya tidak terwujud. Mungkin memang keinginan Yamaha mempertahankan tampilan khas Jupiter MX selama bertahun-tahun dengan wujud motor bebek.

Bedanya, tampilan Jupiter MX 150 King ini terlihat lebih kekar dibanding Jupiter MX 135 yang sekarang ini beredar di Indonesia. Tampilannya juga terlihat lebih garang dengan desain melancip. Model spakbor belakang juga terlihat lebih sporty dengan lekukan-lekukan ke belakang menyerupai spakbor gantung di motor-motor sport.

Melirik tampilan jeroan mesinnya juga bisa dipastikan Jupiter MX 150 menggendong mesin baru. Selain itu, desain knalpotnya yang dominan hitam juga berbeda dan terlihat lebih sangar. Nah, kita tunggu saja sampai bebek sport ini meluncur di tanah air. Biasanya tampilannya bakal sedikit berbeda dengan yang kita lihat pada versi Vietnam / Thailand nya.

Tampilan Jupiter MX 150 Terbaru dengan Mesin 150cc

Yamaha Jupiter MX 150
Yamaha Jupiter MX 150
Yamaha Jupiter MX 150 cc

No comments:

Post a Comment