spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Skutik Ekslusif BMW C600 Sport

Motor Skutik Ekslusif BMW C600 Sport - Salah satu pabrikan otomotif asal Jerman, BMW, baru saja memperkenakan motor skutik terbarunya, yaitu C600 Sport dan C650 GT yang dipasarkan di Eropa. Bisa dibilang kedua jenis skutik BMW ini termasuk skutik ekslusif karena hanya dibuat terbatas saja.

Melirik motor skutik ekslusif BMW ini, tampilannya memang elegan, futuristik, dan sporty, khas motor-motor keluaran BMW lainnya.

Skutik bongsor berkapasitas 600 dan 650cc ini memang dibekali dengan performa yang sangat mumpuni untuk dibawa berkendara jauh sekalipun. Apalagi desain jok sudah dirancang untuk itu.

Di versi limited edition motor skutik BMW C600 Sport dan C650 GT, perangkat saluran buang sudah dipasangkan dengan knalpot Akrapovic. Selain itu, skutik BMW ini juga dilengkapi dengan fitur DRL LED yang berfungsi sebagai penghangat tempat duduk. Teknologi lainnya yang terdapat pada skutik BMW C600 Sport adalah panel indikator untuk mengecek tekanan angin ban.

BMW C600 Sport: Motor Skutik Ekslusif BMW

motor skutik BMW
Skutik Bongsor BMW
Skutik Bongsor BMW

Dua jenis motor skutik ekslusif BMW C600 Sport dan C650 GT ini bakal dipasarkan secara massal pada tahun 2015 mendatang. Untuk harganya memang belum ada bocoran. Merujuk pada varian C600 Sport dan C650 GT sebelumnya, keduanya dibanderol 9495 poundsterlng dan 10.545 pounsterling atau di kisaran 180 - 200 jutaan. Wah! kalau masuk ke Indonesia oleh BMW Motorrad, harganya bisa dikisaran Rp. 300 - 400 jutaan tuh. Bagaimana? tertarik membeli skutik ekslusif ini?

Demikianlah informasi mengenai Motor Skutik Ekslusif BMW C600 Sport. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment