spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Suzuki Versi MotoGP: Striping Terbaru 2015

Motor Suzuki Versi MotoGP: Striping Terbaru 2015 - Bertepatan dengan ajang IMOS 2014, Jakarta, Suzuki turut membawa sejumlah line-up barunya. Termasuk motor prototype Suzuki GSX-RR yang bakal diterjunkan kembali ke arena mototGP 2015 yang menjadi comeback Suzuki di pentas balap paling bergengsi itu.

Motor Suzuki Versi MotoGP Bakal Segera Dipasarkan Tahun 2015 Mendatang

Selain 4 varian moge terbarunya (Burgman, Hayabusa, GSX750, dan V-Strom 650), paling menarik adalah varian motoGP dari line-up andalannya seperti Suzuki Satria FU150, Suzuki Address, dan lainnya. Melirik corak terbarunya, tampilan bebek dan skutik yang diluncurkan oleh PT. SIS ini memang terlihat cukup menggoda dengan balutan warna biru dan tulisan Suzuki dengan ukuran bold di bodi motor khas warna livery Suzuki di MotoGP 2015 mendatang.

Berikut adalah gambar Suzuki Satria FU150 versi MotoGP terbaru:
Satria FU Versi MotoGP
Suzuki Versi MotoGP (satria FU150)
Motor Suzuki Versi MotoGP
Motor Suzuki Versi MotoGP
Suzuki Address Special Edition MotoGP
Nah, apakah PT SIS bakal menjual Suzuki Satria FU150 versi MotoGP dan line-up versi MotoGP lainnya? Menurut kabar, motor - motor Suzuki versi MotoGP ini baru akan dipasarkan pada tahun 2015 mendatang. Untuk harganya masih belum dipastikan, apakah akan sama atau lebih mahal.

Demikianlah informasi mengenai Motor Suzuki Versi MotoGP: Striping Terbaru 2015. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment