spekmotor. Powered by Blogger.

Perbedaan Suzuki Address dan Nex: Tampilan, Fitur & Teknis

Perbedaan Suzuki Address dan Nex - Skutik terbaru Suzuki Address memang disiapkan untuk mendongkrak penjualan Suzuki. Dengan volume mesin 110cc, Suzuki Address mengambil jeroan mesin milik Suzuki Nex yang sudah beredar sebelumnya. Perbedaan Suzuki Address dan Nex bisa dibilang ada di hampir semua bagian, kecuali mesin dan sistem injeksi nya. Baca disini.
Pada bagian rangka misalnya, sasis Suzuki Address merupakan perancangan ulang dari nol. Perbedaan Suzuki Address dengan Nex di sektor ini membuat ruang bagasi Address lebih besar dibanding pendahulunya itu. Untuk struktur, desain, dan lekukan sasis Nex juga berbeda total. Lainnya ditemukan pada bagian filter udara yang  desainnya dirancang agar ruang bagasi lebih lega

Perbedaan Suzuki Address dan Nex juga ada di letak aki yang kini berada di depan. Dengan ruang bagasi yang lebih luas, dimensi Suzuki Address dengan Nex justru tidak berbeda jauh. Hanya selisih 6 cm saja dari panjang keseluruhan.

Untuk ketinggian jok, Suzuki Nex sedikit lebih rendah dengan ketinggian 73,5 cm sedangkan Address 75,5 cm. Saat ini, harga Suzuki Address 2014-2015 dibanderol Rp. 13,89 juta. Sedangkan Suzuki Nex seharga Rp. 13,29 juta.

Perbedaan Suzuki Address dan Nex

Perbedaan Suzuki Address dan Suzuki Nex
Suzuki Address vs Suzuki Nex
Perbandingan Suzuki Address dan Nex
Suzuki Address
perbedaan suzuki address dan Nex
Suzuki Nex
Suzuki Nex
Nah, manakah yang anda pilih? Suzuki Address atau Nex?

Demikianlah informasi mengenai Perbedaan Suzuki Address dan Nex. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

2 comments:

Anonymous said...

hmm.

Anonymous said...

wow.

Post a Comment