spekmotor. Powered by Blogger.

Vespa 946: si Varian Termahal. Aksesorisnya Juga Mahal!

Harga Aksesoris Vespa 946 -  Dari semua varian yang dikeluarkan oleh Piaggio, seri Vespa 946 adalah yang termahal dan tercanggih. Dalam hal kualitas produksi, material, finishing, detail, hingga mesin, boleh disebut Vespa 946 memang kelas wahid. Motor yang dibanderol dengan harga Rp. 146 jutaan ini juga ternyata juga punya paket aksesorisnya yang harganya tak kalah selangitnya.

Paket Aksesoris Vespa 946 dan Harganya

Piaggio Vespa 946

Ada 4 macam aksesoris Vespa 946 yang dipasarkan oleh Piaggio, antara lain:
  1. Rear Rack
  2. Flyscreen
  3. Seater / Jok
  4. GPS Holder
Berapa harga masing-masing?

Rear Rack - Aksesoris Vespa 946 ini berupa rak besi tambahan yang dipasangkan di bawah jok tempat duduk panjang. Rak fungsional serbaguna ini bisa dipakai untuk berbagai macam keperluan membawa barang-barang. Untuk varian Vespa 946 Bellissima aksesoris ini sudah terpasang dari pabrikan. Harga rear rack ini dibanderol Rp. 2,5 juta dan Rp. 3,5 juta, tergantung bahan. Pemasangan rak ini juga sudah plug-n-play, tak perlu ubahan apa-apa.
rear rack Vespa 946
Rear Rack
Jok / Seater - Bagi yang bosan dengan jok standar, pabrikan juga menyediakan jok dengan bahan kulit berkualitas tinggi. Ada 4 warna yang disediakan, antara lain hitam, coklat, merah, dan abu-abu. Harga jok kulit Vespa 946 ini dibanderol Rp. 8,2 jutaan! Untuk bahan kulit sintetisnya dibanderol Rp. 5 jutaan.
jok aksesoris Vespa 946
Leather Seater
Flyscreen - Aksesoris Vespa 946 yang ketiga adalah sejenis windshield atau tebeng angin yang dipasang dekat kemudi agar angin tidak menerpa wajah secara langsung. Parts ini barangkali cocok bagi yang senang touring atau perjalanan jauh meskipun juga cukup cantik untuk sekedar pemanis tampilan. Harga flyscreen ini dibanderol Rp. 4 jutaan.
Flyscreen Vespa 946
Flyscreen
GPS Holder - Aksesoris Vespa 946 yang terakhir adalah GPS Holder. Benda sebagai dudukan gadget ini bisa dipakai untuk meletakkan GPS, android, dsj di dekat setang kemudi. Cocok buat mereka yang senang touring.
Aksesoris Vespa 946
GPS Holder
Nah, itulah keempat aksesoris Vespa 946 yang dipasarkan oleh Piaggio Vespa untuk mempercantik tunggangan agar terlihat ekslusif. Bagi yang tertarik memesan, status barang masih harus inden sekitar 2 hingga 3 bulan. Berminat?

Demikianlah informasi mengenai Aksesoris Vespa 946 dan Harganya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment