spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Yamaha R15 Jadi R6 [Detil Foto]

Modifikasi Yamaha R15 Jadi R6 [Detil Foto] - Sejak awal, konsep Yamaha R15 memang terinspirasi dari Yamaha R6. Ciri yang cukup kental terlihat di bagian headlamp depan serta buritan belakang. Di bagian fairingnya juga ada sedikit kemiripan, terutama di bagian lubang sirip samping. Nah, bentuk yang tak jauh berbeda itu langsung menginspirasi salah satu modifikator asal Vietnam untuk me modifikasi Yamaha R15 miliknya dengan tampilan R6.

Hasil modifikasi Yamaha R15 jadi R6 memang cukup sempurna. Kualitas material fairing hasil custom nya juga layak diacungi jempol, mulai dari headlamp, windshield, hingga striping. Desain tangki bawaan R15 yang mungil juga dirancang ulang untuk memberi tampilan gambot. Sisanya yang masih asli pabrikan ada di bagian knalpot, bodi belakang, dan banana arm.

Untuk bagian kaki-kaki masih sama mempertahankan asli pabrikan. Seandainya suspensi depan ikut dimodif juga jadi model upside-down, rem radial caliper, dan velg tapak lebar, mungkin modifikasi Yamaha R15 jadi R6 makin terlihat joss. Nah, penasaran dengan ubahan yang dilakukan? Berikut adalah beberapa penampakan modifikasi Yamaha R15 jadi R6!

Hasil Modifikasi Yamaha R15 Jadi R6

Gambar Modifikasi Yamaha R15 Jadi R6
gambar modifikasi Yamaha 15 jadi R6
modifikasi Yamaha R15 fairing R6
gambar modifikasi Yamaha R15
modifikasi Yamaha R15 jadi R6
gambar modifikasi Yamaha R15 jadi R6
Bandingkan bro dengan motor Yamaha R6 asli dibawah ini:

Yamaha R6 Blue Race
Yamaha R6 Blue Race
Cukup mirip bukan? Demikian informasi mengenai Modifikasi Yamaha R15 Jadi R6 [Detil Foto]. Semoga menginspirasi :-)

Artikel modifikasi lain mengenai:

No comments:

Post a Comment