spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Yamaha R15 Konsep Movistar Sangar

Modifikasi Yamaha R15 Konsep Movistar Sangar - Berbekal tampilan racy yang kental membuat Yamaha R15 menjadi sasaran empuk bagi modifikator yang ingin membuat tunggangannya lebih sempurna lagi. Salah satunya adalah Ikhwan Satya dengan besutannya. Menengok hasil modifikasi Yamaha R15 miliknya itu, tampilan memang sangar dan kekar.  Kesan moge look lebih terasa. Melirik gambar modifikasi Yamaha R15 yang diunggah pemiliknya di halaman facebook dan R15 community, tampilan motor dibuat meriah. Corak standar bawaan pabrikan disulap ulang dengan corak tim Movistar Yamaha.

Modifikasi Yamaha R15 Dengan Corak Movistar Yamaha Sangar

Menghitung satu persatu bagian yang telah dimodifikasi dan diwarna ulang memang tidak sedikit. Mulai dari footstep underbone, footstep pembonceng, gearset+rantai, steering & dumper, velg, engine cover, swing arm,  double disc brake, tangki, dll. Konsep modifikasi Yamaha R15 milik Ikhwan tersebut memang membuat motor terlihat kekar seperti layaknya Yamaha R25. Apalagi dengan aplikasi tangki custom dan kaki-kakinya.

Untuk bagian kaki-kaki misalnya. Untuk mewujudkan sistem pengereman double disc brakenya, diperlukan dudukan baru untuk tempat kaliper cakramnya. Sedangkan untuk sokbreker depan ternyata masih mempertahankan asli bawaan pabriknya. Untuk menambah tampilan kekar, digunakan pipa paralon PVX yang dilebur dengan cat warna emas. Cukup kreatif bro! :D
modifikasi Yamaha R15
modifikasi R15 movistar yamaha
projie yamaha r15
modifikasi yamaha R15 keren
Yang paling garang, ada di sektor headlampnya yang memakai projie model Double HID Projector LED eyelid. Tidak ada info berapa biaya yang diperlukan untuk memasang projie tersebut. Namun, untuk modal modifikasi Yamaha R15 secara keseluruhan disebutkan melalui Ikhsan di wall nya telah mencapai Rp. 15 jutaan. Hasilnya sebanding dengan yang kita lihat diatas. Hmmm.. Bagaimana, tertarik untuk memodifikasi Yamaha R15 anda seperti kepunyaan Ikhwan Satya?

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Yamaha R15 Konsep Movistar Sangar. Semoga menginspirasi :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment