spekmotor. Powered by Blogger.

Gambar Aksesoris Yamaha NMAX & Harga nya

Gambar Aksesoris Yamaha NMAX & Harga nya - Bersamaan dengan meluncurnya Yamaha NMAX non-ABS yang diluncurkan di event PRJ 2015, PT YIMM juga ikut meluncurkan paket aksesoris Yamaha NMAX lengkap yang terdiri dari 6 macam aksesoris, yaitu: Rear rack & Top Case, GPS Honder, Foot Panel, Middle Screen, Soft rear Absorber, dan Knuckle Cover.

Keenam aksesoris Yamaha NMAX tersebut sudah bisa dipesan di jaringan dealer resmi Yamaha. 6 Aksesoris Yamaha NMAX ini semuanya adalah produk impor yang didatangkan langsung dari Yamaha Europe. Jadi kualitas dan finishingnya pasti joss! Nah, berapakah harga aksesoris Yamaha NMAX per-satuan? Berikut adalah gambar dan harganya.

Gambar Aksesoris Yamaha NMAX

Rear Rack

Aksesoris Yamaha NMAX: Rear Rack
Aksesoris Yamaha NMAX: Rear Rack
Aksesoris yang satu ini berfungsi berfungsi sebagai bracket / dudukan untuk memasang Top Case atau kotak serbaguna dengan kapasitas besar. Harga aksesoris NMAX ini dibanderol Rp. 1.050.000;

GPS Holder

Aksesoris NMAX GPS Holder
Aksesoris NMAX: GPS Holder
Sesuai namanya, fungsinya sebagai tempat untuk meletakkan gadget GPS dan sejenisnya di arena kemudi. Harganya Rp. 450.000; .Hanya saja, untuk pemasangan GPS Holder ini tidak plug-n-play (pnp), karena perlu membolongi permukaan. Ada cacat sedikit bro jika sewaktu-waktu aksesoris ini ingin dilepas.

Foot Panel

Aksesoris NMAX: Foot Panel
Aksesoris NMAX: Foot Panel
Aksesoris Yamaha NMAX ini tampil dengan motif hitam dan plat alumunium untuk menambah kesan ekslusif. Harganya Rp. 550.000 sepasang.

Middle Screen

Gambar Aksesoris Yamaha NMAX
Aksesoris Yamaha NMAX
Atau yang biasa disebut juga dengan nama Windshield ini berfungsi sebagai tebeng angin. Cocok untuk yang senang touring atau penahan terpaan angin secara langsung. Harganya Rp. 1.500.000;

Knuckle Cover

Gambar Aksesoris Yamaha NMAX: Knuckle Cover
Aksesoris NMAX: Knuckle Cover
Aksesoris Yamaha NMAX ini dipasangkan di bagian setang sebagai pelindung rem tangan. Harganya Rp. 375.000;

Soft Rear Absorber

Aksesoris Yamaha NMAX: Shock Absorber

Merasa redaman suspensi NMAX terlalu keras? Nah, PT YIMM juga sudah menyiapkan sokbreker lain dengan redaman yang lebih empuk. Harganya Rp. 560.000; per-pasang.

Detil Harga Aksesoris Yamaha NMAX

  • Rear Rack (Bracket) Rp 1.050.000;
  • GPS Holder Rp. 450.000;
  • Foot Panel Rp. 550.000;
  • Middle Screen Rp. 1.500.000;
  • Knuckle Cover Rp. 475.000;
  • Soft Rear Absorber Rp. 560.000;

Demikianlah informasi mengenai Gambar Aksesoris Yamaha NMAX & Harga nya. Semoga bermanfaat :-)

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment