spekmotor. Powered by Blogger.

Perbedaan New Honda Revo Fit dengan Absolute Revo CW SW

Perbedaan New Honda Revo Fit dengan Absolute Revo CW SW - Bagi pecinta motor Honda, kehadiran New Honda Revo pada awal 2014 ini tentu sebuah kabar baik. Salah satu motor terlaris Honda tahun 2013 ini kembali hadir dengan fitur - fitur terbarunya. Bagi anda yang berencana ingin membeli New Honda Revo 2014, tentu akan dihadapkan dengan beberapa pilihan yang disediakan. 3 varian yang tersedia adalah Honda Revo Fit dan Absolute Revo SW dan CW. Apakah perbedaan dari ketiganya?

3 Perbedaan New Honda Revo Fit dengan Absolute Revo  CW dan SW

Perbedaan Honda Revo Fit dengan Absolute Revo CW SW
Perbedaan Honda Revo Fit dengan Absolute Revo CW SW
Perbedaan pertama terletak pada desain kunci kontak, dimana Absolute Revo sudah memakai kunci kontak magnet sedangkan pada New Honda Revo Fit masih kunci kontak standar khas motor lawas Honda. Model kunci kontak magnet biasanya diusung oleh motor - motor kelas mid-end dan high-end milik Honda.

Selain kunci kontak, desain speedometer pada New Honda Revo Fit juga masih standar. Berbeda dengan Absolute Revo yang sudah menggunakan panel digital pada speedometer dan petunjuk pengoperan giginya. Meskipun demikian, bukan berarti indikator speedometer pada New Honda Revo Fit tidak lengkap. Hanya saja dibedakan konsepnya antara digital menjadi standar.

Perbedaan yang paling kentara tentu saja dari sisi harga. Honda Revo Fit memang lebih dipasarkan dengan target pasar menengah-kebawah yang menginginkan motor murah namun berkualitas. Sisi fungsionalitas lebih diutamakan disini sehingga beberapa fitur yang sifatnya mempercantik dikurangi. Namun untuk teknologi mesin dan desain bodi, New Honda Revo Fit masih sama dengan Absolute Revo. 

Perbedaan terakhir dari Absolute Revo SW dan CW hanya terletak pada jenis velg yang digunakan. Pada Honda Revo FI CW (Casting Wheel) menggunakan tapak ban dan velg yang lebih lebar, yaitu 17" / 1,4" untuk ban depan dan 17" / 1,6" belakang. Sedangkan ukuran velg Absolute Revo SW (Spoke Whell) menggunakan velg model jari - jari. Untuk desain bodi keduanya masih sama, hanya berbeda di desain striping atau stikernya.

Harga New Honda Revo Fit, Absolute Revo FI CW dan SW

Untuk harga terbaru yang dirilis oleh PT Astra Honda Motor versi 10 Januari 2014, ketiga varian motor Honda Revo semuanya mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Absolute Revo CW110 ccRp13.225.000
Absolute Revo SW110 ccRp12.450.000
New Honda Revo Fit110 ccRp11.900.000

Demikianlah informasi mengenai Perbedaan New Honda Revo Fit dengan Absolute Revo CW SW. Semoga bermanfaat :-)

artikel seputar motor Honda lainnya mengenai:

1 comment:

M said...

thNks gan infonya.
kunjungNya ya di bloggedewek.blogspot.com

Post a Comment