spekmotor. Powered by Blogger.

Motor Unik Yang Terbuat Dari Ribuan Tulang Hewan

Motor Unik Yang Terbuat Dari Ribuan Tulang Hewan - Bicara soal kreativitas, barangkali karya yang dibuat oleh seniman dari Amerika ini patut diacungi jempol. Ia mampu mewujudkan imajinasi 'gila' nya itu hingga menghasilkan sebuah motor unik yang diciptakan dari rangkaian tulang belulang. Seorang penggila asal Florida bernama Reese  tersebut harus mengoleksi semua tulang belulang hewan untuk menciptakan motor unik ini.

Jauh sebelum menciptakan motor unik dari tulang binatang ini, dirinya telah menciptakan sebuah motor yang juga terbuat dari tulang belulang. Kesukaannya pada bentuk unik sebuah tulang menginspirasinya untuk membentuk sebuah karya seni. Reese moore bukan hanya membuat motor  tersebut untuk sekedar hiasan saja, tetapi juga berniat untuk melegonya kepada siapa saja yang menginginkan motor ciptaannya yang diberi nama Cowasaki itu. Kabarnya, pria berusia 65 tahun itu berniat melepas motor itu dengan harga USD 55 ribu, atau setara Rp. 624,5 jutaan.

Untuk menciptakan motor unik 'Cowasaki' tersebut, Reese memerlukan 4 tulang tengkorak sapi, 2 tengkorak buaya, serigala, rakun, babi, dan kambing. Sedangkan untuk menciptakan sepasang roda motor, diperlukan 2 ekor sapi untuk mewujudkannya. Sebuah karya yang cukup sulit untuk mengumpulkan bahan-bahannya. Bagaimana? tertarik untuk membeli motor unik ini?

Cowasaki si Motor Unik Yang Terbuat Dari Tulang Belulang

Motor Unik dari Tulang
Motor Unik Dari Tulang Belulang
Demikianlah informasi mengenai Motor Unik Yang Terbuat Dari Ribuan Tulang Hewan. Semoga bermanfaat :-)

artikel lain-lain mengenai:

No comments:

Post a Comment