spekmotor. Powered by Blogger.

Honda Spacy, Skutik Dengan Bagasi & Tangki Besar

Honda Spacy, Skutik Dengan Bagasi & Tangki Besar - Bagi pecinta skutik Honda, barangkali ada 1 nama yang sedikit tersisihkan, yaitu Honda Spacy. Selama ini, pecinta motor Honda lebih mengenal Honda Vario, Scoopy, atau Honda Beat. Padahal, Honda Spacy memiliki keunggulan yang sama hebatnya dengan keempat varian lainnya untuk kelas skutik. Konsep motor ini memang mengarah ke konsumen harian, oleh karenanya, Spacy didesain bersahabat dengan kondisi pengguna yang menggunakan motor setiap hari. Sesuai dengan tagline yang berbunyi "Helm-in", Honda Spacy dibekali dengan bagasi yang luas dengan kapasitas 1 buah helm full-face yang mampu ditampung di dalamnya. Honda mengklaim, kapasitas 18 liter bagasi yang dimiliki Honda Spacy menjadikannya skutik dengan bagasi terluas untuk kategori 110cc.

Honda Spacy: Skutik Handal Lain Andalan dari Honda

Review Honda Spacy
Honda Spacy
Luasnya ruang bagasi tak membuat ukuran tangki bahan bakar menciut, tetapi justru semakin besar dengan kapasitas maksimum 5,5 liter bahan bakar bisa disimpan di dalam tengki. Luasnya 2 jeroan kosong tersebut memang patut diacung jempol mengingat tampilan Honda Spacy yang terlihat kecil dan ramping dari luar, belum lagi ukuran jok tempat duduk juga sangat luas dan nyaman dengan material empuk, membuatnya tak pegal dikendarai dalam waktu yang lama.

Beberapa fitur standar lainnya yang terdapat pada Honda Spacy antara lain: Brake lock, Side Stand Switch, dan kunci magnet. Melirik desain headlamp, secara sekilas mirip dengan headlamp kepunyaan Honda Supra X 125. Bedanya, lampu depan Honda Spacy menyala otomatis begitu mesin dihidupkan. 

Beralih ke desain motor, Honda Spacy terlihat sporty dan gagah, apalagi dengan corak striping terbaru yang membuat warnanya semakin hidup. Ada 4 jenis warna yang ditawarkan, antara lain: Emperor Black, Royal Blue, Imperial White, dan Majestic Red.

Menengok jeroan mesin, Honda Spacy sudah dibekali dengan mesin injeksi Honda PGM-FI, tipe SOHC, berkapasitas 108 cc, serta berpendingin kipas. Untuk urusan performa, Honda Spacy mampu menghasilkan power hingga

Spesifikasi dan Harga Honda Spacy

Spesifikasi Honda Spacy
Spesifikasi Honda Spacy (klik untuk memperbesar)
Harga Honda Spacy 2014 dibanderol dengan Rp. 13.600.000,- .Harga yang cukup terjangkau tentunya.

Demikianlah informasi mengenai Honda Spacy, Skutik Dengan Bagasi & Tangki Besar. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment