spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Suzuki Thunder 125 ala Motor Klasik 70-an

Modifikasi Suzuki Thunder 125 ala Motor Klasik 70-an - Tampilan standar Suzuki Thunder memang sudah cukup stylish dengan karakter modern retro yang macho. Motor bergaya naked bike yang diluncurkan pada tahun 2005 ini memang tergolong motor yang cukup mudah dimodifikasi. Selain itu, tampilannya juga cukup menggoda untuk disulap agar bergaya lebih unik dan seksi, seperti modifikasi Suzuki Thunder 125 yang dilakukan oleh The Katros Garage berikut ini:
Modifikasi Thunder 125
Modifikasi Thunder 125

Modifikasi Suzuki Thunder 125 ala Motor Jadul

Hasil karya The Katros tersebut memang layak diacungi jempol dengan modifikasi berkonsep cafe racer jadulnya. Untuk mewujudkan kesan klasik, sejumlah parts standar bawaan Thunder 125 harus dilengserkan dan diganti dengan bodi custom buatan manual.

Beberapa bagian modifikasi Suzuki Thunder 125 yang dilakukan terlihat pada bagian batok headlamp model jadul bulat. Lalu bagian knalpotnya bermerek Megatron yang diimpor dari luar.

Modifikasi Suzuki Thunder 125

Modifikasi Suzuki Thunder konsep Motor Jadul
Pada bagian kaki-kaki juga, velg dan tapak ban standar digantikan dengan yang berukuran  130/70 dan 110/70. Untuk velg model jemarinya dilebur dengan cat berwarna krom sama seperti spakbor belakang. Tak banyak striping yang diaplikasikan. Sesuai dengan trendsetter motor lelaki yang pernah beken di tahun 70-an, busa jok dibuat tebal dengan warna coklat sebagai pilihannya.

Nah, bagi anda yang tertarik memodifikasi motor-motor anda dengan konsep jadul klasik bisa menghubungi The Katros Garage. Rumah modifikasi yang bermarkas di Ciputat tersebut bukan saja sudah terkenal di dalam negeri, bahkan karya-karyanya juga diakui hingga ke mancanegara.

Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Suzuki Thunder 125 ala Motor Klasik 70-an. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

1 comment:

Unknown said...

muannteeebbb :D kira" habis brapa modif kaya gitu?

Post a Comment