spekmotor. Powered by Blogger.

Modifikasi Yamaha Scorpio ala Motor Jadul Karatan

Modifikasi Yamaha Scorpio ala Motor Jadul Karatan - Yamaha Scorpio adalah salah satu moge naked street fighter yang terakhir kali diproduksi pada tahun 2014 ini. Motor berkapasitas 225 cc ini mampu menghasilkan power hingga 18,2 Hp serta torsi mencapai 17,5 Hp.

Dengan spesifikasi tenaga yang dimiliki, Yamaha Scorpio memang tergolong motor sangar. Seperti halnya 2 saudaranya, Yamaha Vixion dan Byson, motor Scorpio juga sering menjadi sasaran pecinta modifikasi motor yang ingin membuat tampilan motor Scorpionya makin sangar dan macho. Salah satunya seperti Yamaha Scorpio milik Idho Idris dengan modifikasi yamaha Scorpio ala motor jadul karatan. Seperti apakah tampilannya?

Gambar Modifikasi Yamaha Scorpio ala Motor Jadul Karatan

Modifikasi Yamaha Scorpio
Modifikasi Yamaha Scorpio Z
Melirik tampilan modifikasi yamaha Scorpio yang dilakukannya, aksen dan kesan motor street fighter jadul memang sangat ketara. Desain cat, setang, sokbreker, hingga kaki-kaki semuanya comotan dari motor lain. Misalnya velg diadopsi dari kepunyaan Yamaha Champ, batok lampu aksesoris aftermarket, dan sokbreker gambot depan kepunyaan Yamaha Byson. Khusus untuk tangki dan spakbor dibuat manual handmade.

Dibutuhkan waktu setengah bulan untuk merampungkan konsep modifikasi Yamaha Scorpio ala motor jadul jap-style seperti ini. Bagaimana? tertarik untuk merubah Yamaha Scorpio anda seperti yang dilakukan oleh bung Idho?
Modifikasi Motor Scorpio
Modifikasi Scorpio Ala Motor Jadul
Modifikasi Scorpio Ala Motor Jadul
Demikianlah informasi mengenai Modifikasi Yamaha Scorpio ala Motor Jadul Karatan. Semoga bermanfaat :-)

artikel spekmotor lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment